News Ticker

Menu

Harga Aki Untuk New Avanza Double VVT-i TAhun 2016 Keatas

Harga Aki Untuk New Avanza Double VVT-i TAhun 2016 Keatas

Harga Aki Untuk New Avanza Double VVT-i TAhun 2016 Keatas-Salam otomotif, balik lagi bersama saya Saliman dalam Pelengkap Otomotif Blog. Nah jika kemarin kita membahas motor, sekarang kita membahas mobil ya, tepatnya aki untuk New Avanza Double VVT-i. Lantas apa si aki yang cocok untuk mobil ini ? dari pada penasaran, yuk kita intip saja guys.

Sebenarnya, pada dasarnya aki untuk Avanza generasi pertama sampai sekarang itu sama, yaitu mengandalkan aki bawaan dengan tipe 34B19R berkapasitas 32 Ah. Tapi untuk Avanza dengan perakitan dibawah tahun 2016 akinya dapat diperbesar maksimal sampai 45Ah dengan tipe NS60. Lantas bagaimana dengan New Avanza Double VVT-i ini ?

Harga Aki Untuk New Avanza Double VVT-i TAhun 2016 Keatas

Seperti yang anda lihat gambar diatas, nah itu adalah aki dari New Avanza Double VVT-i 2016 yang mempunyai kapasitas 35 Ah karena sudah diupgrade menjadi NS40Z, kalau bawaannya kan 32 Ah dengan tipe 32 Ah. Yang menjadi perbedaan adalah New Avanza Double VVT-i tidak bisa diupgrade ke 45 Ah jika tidak diganti dudukannya. Kalaupun bisa posisi aki akan miring tidak sempurna karena dudukannya tidak muat untuk NS60. Oleh karena itu jika ingin mengupgrade ke 45 Ah disarankan mengganti dudukan atau mengakali sedemikian rupa.

Okeylah mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan, kalau ada kekurangan mohon ditambahkan dalam kotak komentar yang telah saya sediakan. Owh iya untuk harganya sendiri kisaran Rp 858.000 untuk yang kering atau mantenance free dan Rp 681.000 untuk yang Hybrid, serta harga ini adalah harga estimasi pastinya satu tempat dengan lainnya berbeda. Semoga bermanfaat ya, sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Harga Aki Untuk New Avanza Double VVT-i TAhun 2016 Keatas"

ADD COMMENT
  1. Cukup mahal juga ya aki mobil... Mending pakai motor aja deh belum kuat pakai mobil hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emmm iya om memang mahal, jadi kalau belum siap ya pakai motor aja dulu kayak ane hehe. perawatannya mahal kalau mobil mah hehe

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM