News Ticker

Menu

Kekurangan Honda Tiger

Kekurangan Honda Tiger

Kekurangan Honda Tiger-Salam otomotif, berbicara mengenai motor pastinya tidak akan ada habisnya, karena mesin selalu berkembang kecepatannyapun sama. Jika dalu hanya SOHC sekarang kebanyakan motor sudah menggunakan DOHC. Akan tetapi walau teknologi motor semakin canggih saya masih setia menggunakan Honda Tiger Revo 2013 meski banyak sekali kekurangan pada motor ini. 

Yups bener sekali setiap produk pastilah mempunyai kelebihan dan kekurangan tak terkecuali Honda Tiger Revo saya ini. Ini adalah berbicara mengenai pengalaman saya setelah memiliki Honda Tiger Revo ini selama kurang lebih 4 tahun sampai sekarang. Kurun waktu 4 tahun ini tentulah cukup banyak pengalaman saya bersama Honda Tiger Revo, karena sudah beberapa kali saya ajak bepergian jarak jauh. 


Adapun keluhan-keluhan yang saya rasakan menggunakan motor ini. Yang pertama adalah, susah dihidupkan untuk pertama kalinya. Ya pada pagi hari sekalipun aki bagus pasti susah sekali untuk menghidupkan, butuh beberapa kali start untuk stasioner. Untuk mengakalinya saya menggunakan chuck namun biasanya juga tetap susah. 

Kemudian yang kedua, suara rantai yang berisik. Entah kenapa dari awal baru sampai sekarang suara motor Honda Tiger Revo ini sangat khas sekali dengan berisiknya, apa karena gear yang terlalu besar atau apalah, yang pasti motor ini berisik hehe. 

Keluhan saya selanjutnya adalah betapa berisiknya suara mesin dari honda motor ini. Sampai-sampai yang saya bonceng tidak ngantuk karena kakinya terus bergetar hehe. Iya karena saya sudah memdbandingkan mesin Honda Tiger ini dengan mesin DOHC New CB150R. Ya wajarlah ya namnya juga mesin tua hehe. 

Lanjut, pindah perseneling di Honda Tiger sangat beda dengan motor-motor lain yang saya coba. Dimotor ini, perpindahannya sangat berat dan susah dinetralkan kalau untuk pemula. Selain itu seringnya ke posisi N saat akan masuk perseneling 2 membuat kaget dikira kita main geber-geber saja haha. 

Dan yang terakhir adalah seal mesin mudah sekali rembes padahal km baru 29.000, hemm perasaan motor teman-teman saya masih bersih saja itu mesin belum ada basah-basahnya. Akan tetapi walau banyak kekurangan, saya masih nyaman sekali menggunakan Honda Tiger ini, karena masih enak dibawa pergi jauh. 

Cukup sekian dan terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat ya teman-teman semua. Ikuti terus Pelengkap Otomotif untuk info-info penting seputar dunia otomotif, sampai jumpa salam otomotif.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Kekurangan Honda Tiger "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM