News Ticker

Menu

Honda-SH150i Sang Penantang Vespa Piaggio

Honda-SH150i Sang Penantang Vespa Piaggio

Honda-SH150i Sang Penantang Vespa Piaggio-Salam otomotif, kembali lagi bersama Pelengkap Otomotif yang akan memberikan berita otomotif seputar motor matic. Seperti dilansir dari Kompas.com bahwa motor dari Honda ini akan bersaing ketat dengan Vespa Piaggio, namun tampaknya kurang berjalan mulus padahal spesifikasi yang ditawarkan sangat menarik. Lantas apa si yang membuat motor ini kurang menarik, yuk mari kita simak. 

Motor dengan kapasitas 150cc ini ternyata didatangkan dari Vietnam dan muncul pertama kali terlihat di ajang Indonesia Internasional Motor Show 2017. Namun sayangnya kabar tidak baik menghampiri, pasalnya Honda-SH150i hanya terjual sebanyak 10 unit saja hingga sampai saat ini. Data ini diambil dari Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya. 

Hal yang membuat bahwa ini sesuatu yang kurang menyenangkan adalah target seharusnya dalam setahun Honda-SH150i paling tidak terjual kisaran 200-300 unit dalam kurun waktu 1 tahun. Namun melihat perbandingan saat ini sepertinya akan sulit sekali target itu tercapai. 

Analisa yang mungkin menjadi kurang minatnya pembeli adalah kapasitas mesin Honda-SH150i sama dengan Honda PCX yang dibandrol dengan harga Rp 40.000.000, atau Vario Techno 150 dengan harga yang lebih murah kisaran Rp 21.600.000. Sedangkan Honda-SH150i ini dibandrol dengan harga Rp 44.900.000 tampaknya motor ini menjadi sesuatu yang tanggung disisi mesin. 

Baca juga : Harga Yamaha NMAX

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Honda-SH150i Sang Penantang Vespa Piaggio"

ADD COMMENT
  1. Honda SH150i ternyata juga gk kalah sama Vespa Piaggio, wajib diperhitungkan nih mah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya si, namun bagi saya scooter matic, Vespa rajanya hehe

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM