News Ticker

Menu

Diler Resmi Toyota Yang Ke-300 di Indonesia


Diler Resmi Toyota Yang Ke-300 di Indonesia


Jumlah Gerai Toyota di Indonesia-Toyota merupakan salah satu vendor mobil terbesar didunia yang sudah tidak perlu diragukan lagi akan keberadaannya. Terbukti dengan terus bertambahnya jumlah gerai Toyota yang semakin banyak. Hal ini ditegaskan dengan hadirnya gerai di Batam dengan nama diler 3S (sales, spare part, service) yang akan membuat customer Toyota semakin dimanjakan dengan hadirnya dealer ini. 

Saat sang kompetitor menghadirkan diler berjumalah 200, maka Toyota terus mengepakan sayapnya dan menjadikannya penguasa dinegri ini dengan jumlah diler yang mencapai 300 (sumber : kompas.com). Dengan jumlah yang banyak diharapkan customer akan beralih menggunakan produk-produk dari Toyota, karena dengan jumlah diler yang sangat banyak tidak perlu lagi pusing-pusing untuk konsultasi atau melakukan servis. Dan yang membuat masyarakat khususnya pengguna Toyota, kini diler resmi Toyota tidak hanya hadir di perkotaan saja, bahkan sudah menyentuh kabupaten. 

Dan diler ke-300 ini merupakan salah satu diler terbesar ke-24 yang ada di kepulauan Riau. Hal ini ditegaskan oleh sang President Director PT. Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata "ini adalah jawaban atas tantangan yang semakin besar pasar otomotif secara nasional, kebutuhan pelanggan yang semakin besar, serta meningkatnya exspetasi. Kami berharap outlet Agung Toyota di Batam menjadi diler best in town, melayani pelanggan sesuai dengan semangat, Toyota Beyond Service, dan makes customer smile " ungkapnya. 

 Mengenai Diler Terbaru Toyota di Batam ini tidak hanya melayani penjualan namun juga purna jual. Dengan begini pelanggan akan semakin nyaman dan dekat dengan Toyota di daerah tersebut. Untuk alamatnya sendiri, diler Agung Toyota yang terletak di Kota Batam berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No. 13 dengan luas tanah untuk menopang bangungan 11.822 m2 dengan luas bangunannya sendiri mencapai 4.495 m2. 

Rupanya diler Toyota yang satu ini terbilang besar dan megah pastinya. Kalau hanya besar mungkin sudah biasa, untuk itu Toyota mengisi kebesaran dari dilernya dengan berbagai macam fasilitas. Sebut saja : fasilitas bengkel tunjang dengan 16stall yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum, 2 stall express maintenance, 2 stall untuk pelayanan Toyota Dyna, serta 27 stall body dan paint.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Diler Resmi Toyota Yang Ke-300 di Indonesia"

ADD COMMENT
  1. Kira kira per Dealer nya dikelola berapa pegawai ya hu.. Tinggal dikalikan 300... Wow.. Amazing...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah yang pasti diatas 10 orang gan, karena saya fikir tidak jauh dengan diler Suzuki yang mempunyai banyak karyawan

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM