News Ticker

Menu

Modifikasi Lamborghini Huracan agar makin garang

Modifikasi Lamborghini Huracan agar makin garang

Pelengkapotomotif.com-Salam pelengkap otomotif, ketemu lagi bersama admin yang paling ganteng dimalam hari ini hehe, ya dong gak mungkin cantik kan cowo brai. Seperti biasa berhubung channel otomotif maka saya akan membahas seputar dunia otomotif. 

Yo langsung saja malam ini saya akan membahas tentang mobil tepatnya Lamborghini Huracan, mobil super kencang buatan Italia. Nama Lamborghini tentunya sudah tidak asing lagi bagi kalian semua, ya pabrikan yang selalu bersaing dengan Ferrari ini membuat Lamborghini Huracan lebih garang. 

Apalagi yang Lamborghini rata-rata memproduksi mobilnya itu dengan penggerak roda depan belakang/4WD. Sehingga tenaga yang dihasilkan lebih besar, contoh saja seperti Lamborghini Huracan LP610-4 yang mempunyai tenaga lebih besar dibanding Lamborghini Huracan LP580-2. 

Nah untuk itu salah satu tempat modifikasi asal Germany, membuat paket penawaran khusus bagi pemilik Lamborghini Huracan LP580-2, supaya mobilnya dapat melampaui Lamborghini Huracan LP610-4 namun dengan kontrol yang mudah. 

Caranya dengan menyuntikan supercharge ke ruang mesin Lamborghini Huracan LP580-2 serta menurunkan shock absorber sebesar 35 mm, tak lupa paket body yang garang. Dengan begitu tenaga yang dihasilkan akan meningkat tajam dari versi standard 580 HP menjadi 830 HP. 


Wah keren kan sahabat otomotif sekalian, barang kali ada yang mempunyai Lamborghini Huracan LP580-2 dan ingin memodifikasinya boleh dicoba ya. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi bagi anda semua. Ikuti selalu pelengkap otomotif untuk mendapatkan info terbaru seputar dunia otomotif. 

Baca juga : 

"New Honda Jazz Mugen generasi terbaru Honda Jazz"

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Modifikasi Lamborghini Huracan agar makin garang "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM