News Ticker

Menu

Harga Shell Helix Astra 10w40

Harga Shell Helix Astra 10w40

Pelengkapotomotif.com-Selamat datang di blog otomotif yang satu ini, salah satu blog terbaik yang pernah ada hehe. Lebay tidak apa-apalah biar tidak terlalu stress, vetul tidak he. Ok kemarin saya telah membuat harga oli Shell Helix ultra yang merupakan oli full synthetic. Kali ini saya akan memberi bocoran harga untuk produk Shell Helix Astra 10w40. 

Harga Shell Helix Astra 10w40 merupakan oli keluaran vendor Shell dengan API SL. Itu artinya Harga Shell Helix Astra 10w40 diciptakan untuk mobil-mobil dengan spesifikasi lama ataupun sedang. Mengapa begitu, karena Harga Shell Helix Astra 10w40 masih oli mineral. Oli mineral sendiri terbuat dari base oil/minyak bumi, sehingga jarak tempuhnya hanya sebatas 3.000 km akan tetapi pada kenyataannya digunakan sampai 5.000 km.

Apa si keunggulan oli Harga Shell Helix Astra 10w40  bagi kendaraan anda ?

Jawab : Keunggulan oli Harga Shell Helix Astra 10w40 tentunya akan membuat anda sangat nyaman berkendara, terutama untuk putaran rendah dan dalam kondisi kemacetan. Dikarenakan kekentalannya 10w40, sehingga tidak akan terdengar bunyi mesin terlalu berisik jika dipakai mobil tahun lama.

Apa arti dari pada kata API SL dan CF, dan dapatkah Harga Shell Helix Astra 10w40 digunakan untuk mesin diesel ?

Jawab : Semua oli mesin, khususnya kendaraan roda 4 berbahan bakar bensin menggunakan standard tertentu dengan nama API service. API service saat ini sudah mencapai SN dimana semakin mendekati Z semakin baik kualitas olinya. Untuk Harga Shell Helix Astra 10w40 bisa digunakan dimesin diesel namun tidak direkomendasikan.

Bagus mana antara oli mineral, synthetic, dan fully synthetic ?

Jawab : Tentu saja Full Synthetic Bosss, tapi kembali lagi kepada kendaraan anda masing-masing, sesuikan spesifikasinya.

Berapa harga Shell Helix Astra 10w40 ?

Jawab : Harganya cukup bersahabat hanya Rp 87.500

Nah itudia sedikit pemahaman mengenai oli mineral Harga Shell Helix Astra 10w40. Jika mobil anda dirasa cocok dengan oli ini silahkan pakai, namun kalau tidak bisa menemukannya yang cocok hanya di Pelengkap otomotif, blognya orang pecinta otomotif. Ikuti terus perkembangannya. Saya Saliman mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya. Salam Pelengkap otomotif. 

Baca juga : 

"Harga oli Motul H-TECH 100 Plus, Shell Helix Astra 5w30, dan Castrol MagnetecProfesional"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga Shell Helix Astra 10w40 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM