News Ticker

Menu

Varta Battery Blue Dinamic


Varta Battery Blue Dinamic-Varta battery  merupakan aki yang berasal dari salah satu negara terbesar di Eropa. Yah benar Varta battery berasal dari Jerman tapi kini sudah bisa anda temukan di Indonesia. Pabrikan pembuat Varta tak lain adalah Johnson Control,pabrikan aki ternama ini memiliki teknologi yang ditanamkan pada Varta yaitu Power frame yang mampu mendongkrak daya tahan jantung. kelistrikan mobil anda.




Adapaun jenisnya battery ini,antara lain.

1. Varta Blue Dynamic
Dengan Varta jenis ini maka aki anda memiliki teknologi Power frame,membuat daya tahan aki lebih besar dan awet.


2. Varta Silver Dynamic
Model jenis ini bisa disebut juga aki jenis premium. Maka bagi pecinta kendaraan seperti BMW dan Mercy tidak asing lagi dengan aki ini


3. Varta Asia
Tahukah anda bahwa Varta pun menyediakan type untuk mobil jepang ,korea dan sekitarnya. Untuk daya tahan sudah tidak perlu diragukan lagi. 


Nah itu dia pilihan mengenai varta Battery,tinggal pilih sesui kebutuhan untuk mobil anda. Untuk harganya sendiri memang cukup mahal ya kisaran 1,7jt - 3.0jt,wow mantab bukan tapi sesuai dengan kualitas dan daya tahannya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda terutama yang menggunakan mobil eropa. 

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Varta Battery Blue Dinamic"

ADD COMMENT
  1. wahh lumayan nih gan buat dikasih tau temen ane yang suka otomotif, ijin bookmark gan.

    Back yah gan, komentar balik, klik iklan balik, sama follow balik yah gan KLIK DISINI GAN

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM