News Ticker

Menu

Kawasaki z250 motor naked dari Kawasaki

Kawasaki z250 motor naked dari Kawasaki

Kawasaki z250 motor naked dari Kawasaki-Hallo otomotifmania kali ini pelangkap otomotif akan membahas sedikit tentang tentang motor sport yang satu ini. Dikelas ini vendor yang akan dibahas yaitu Kawasaki ,benar Kawasaki merupakan pabrikan motor sport yang terkenal didunia. Dan untuk produk yang akan dibahas merupakan motor sport yang berada dikelas 250 cc.Tak perlu lama-lama gan mari lihat ulasan dibawah ini cekidot.

Kawasaki Z250 merupakan motor dengan spesifikasi gahar dan powerfull. Bagi anda yang berbadan besar lebih dasarankan menggunakan motor ini.Mengapa,karena dimensi motor ini berukuran sangat besar dan lebar dibanding motor-motor sport kelas 150 cc. Dimensi bodynya sendiri berukuran 2.010 x 750 x 1.025 mm dan memilki berat 168 kg. Dibalik body besarnya Kawasaki Z250 menyimpan berbagai kelebihan dan kekuatan. Nah untuk menambah kegarangan dan kenyamanan,motor ini menggunakan 37 mm telescopic fork suspensi depan dan bottom-link uni-trak with gas charged shock and 5-way adjustable preload pada suspensi belakangnya. Dengan begitu selain kenyamanan shock depanya terlihat gagah pastinya dengan ukuranya yang besar. Masih dibagian kaki kaki,tapi kita akan lanjut ke ukuran bannya,mari kita tengok.

Ukuran ban yang dipakai Kawasaki Z250 110/70-17 M/C (54S) depan dan 140/70-17 M/C (66S) belakang. Dengan ukuran ban yang cukup lebar,Kawasaki Z250 akan semakin menapak ditanah dan safety saat menikung. Dan untuk penggunaan rem nya Kawasaki Z250 menanamkan rem single 290 mm petal disk with dual piston caliper pada bagian depan dan pada bagian belakang dibekali single 220 mm petal disk with dual piston caliper. Untuk jenis rem seperti ini diharapkan oleh pihak kaawasaki mampu menjaga keselamatan pengemudi. Bagian bawah kaki-kaki sudah terkupas selanjutnya menuju mesin.

Type mesin 4-stroke liquid cooled parale twin,menjadi pilihan yang pas bagi Kawasaki Z250,karena dengan cc yang besar akan menghasilkan tenaga yang besar pula ditambah double piston menjadikan motor ini semakin kencang saat berlari. Dengan begitu daya maksimum yang dihasilkan 11.000 rpm dengan torsi maksimum 10.000rpm. Untuk transmisinya sendiri Kawasaki mempunyai langkah yang sama dengan motor-motor sport lainya 1-N-2-3-4-5-6 dengan kopling type wet multi disk. Selain mesin yang berteknologi terkini dan canggih,Kawasaki Z250 sudah injection (28mm x 2) with dual thottle valves. Dengan begini Kawasaki Z250 lebih sempurna ditambah digital sistem pengapian. 

Kawasaki Z250 dengan gaya street fighternya ,motor ini sangat pas untuk diajak perjalanan jauh,apalagi ditambah ukuran tangki yang mempunyai kapasitas sampai 17 liter. Jadi Kawasaki Z 250 tidak perlu sering-sering berhenti di pom untuk minum he. Nah gan itu dia sedikit ulasan mengenai Kawasaki Z250,anda tertarik untuk meminangnya.


Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

17 comments to ''Kawasaki z250 motor naked dari Kawasaki"

ADD COMMENT
  1. Mahal, tp sesuai dengan kualitas yg diberikan

    ReplyDelete
  2. Harganya sih lumyn mahal, tpi sebanding dengan kualits dan kelebihan dri mtor tsrsebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bner sekali agan. Harga membawa rupa thx ats kedatanganya

      Delete
  3. keren banget motornya itu, bisa buat bepergian jauh, cuma harganya cukup mahal :D

    ReplyDelete
  4. mantab gan nabung dulu nih kalau mau beli wkwkwk

    ReplyDelete
  5. Spek tinggi udah psti harganya juga [̣̇o̲̲̲̅]̣̇[̣̇κ̲̲̲̅]̣̇[̣̇e̲̲̲̅]̣̇
    Tpii gx akan nyesel klo beli mtor ini kayanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan Kawasaki Z250 memang rajanya naked bike kelas 250 cc , harganya mending buat dp rumah mas haha

      Delete
  6. Ganteng bgt iniiii.....

    Yang Doyan main capsa susun
    Yang Jago main capsa susun

    Atau yang mau jadi Bandar di capsa susun
    Atau mau adu tangkas di capsa susun dengan Side Bet antar pemain

    Silahkan kunjungi www.lapak303.com permainan bandaran capsa susun

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mbak dengan
      Kawasaki Z250 seseorang akan bertambah kadar kegantengannya kwkwkw

      Delete
  7. Hrus nabung dlu ini mah buaat bsa kebeli mtor kaya gniaan
    Soal mesin bagus thu buat yang suka sport mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane juga naksir
      Kawasaki Z250 namun apa daya harus nabing dulu mas hehe

      Delete
    2. Artikel ninja 150 rr nya gak ada broh saliman hehehehe

      Delete
    3. Wah ternyata masih banyak peminat ninja 150 rr, belum ada mas paling di channel lain heheheh Terima kasih untuk kunjungannya mas

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM