News Ticker

Menu

Jalan-jalan Menuju Kawasan KIIC Dengan Honda Tiger Revo

Jalan-jalan Menuju Kawasan KIIC Dengan Honda Tiger Revo

Jalan-jalan Menuju Kawasan KIIC-Salam otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman. lama tidak berjumpa diblog ini ya hehe. Apa kabar kalian semua ? saya harap sehat dan baik-baik saja ya guys, sehabat otomotif sekalian. Pada kesempatan kali ini saya tidak akan memberikan satu tips apapun, sesekali liburanlah ya hehe. 

Iya dunk masa kalian doang yang liburan, admin juga butuh liburan nie, tapi bedanya liburan saya ini ada hubungannya dengan otomotif karena jalan-jalannya menggunakan Honda Tiger Revo hehe. Iya saya rasa Honda Tiger Revo sangat cocok sekali diajak jalan jauh. Karena bagaimanapun motor ini sudah terbukti kehandalannya dalam melakukan touring. Sebagai info saja motor standard ini sudah lari dan menginjak tanah Sumatera lewat jalur lintas barat Sumatera, bayangkan guys..wow hehe.

Tapi pada kesempatan kali ini saya melakukan perjalanan dari Tangerang-Karawang, memang jaraknya lumayan tapi saya tidak merasa capek sama sekali malah terbilang enjoy hehe. Itu semua karena Honda Tiger Revo mempunyai posisi riding yang pas dan nyaman. 


Di Karawang saya menyempatkan diri untuk jalan-jalan keliling Karawang, sebenarnya tujuan utama adalah perumahan Meikarta tapi gagal kwkwkwkw. Yah mau bagaimana lagi, saya dengar infonya di Karawang, eh nyatanya di Cikarang. Padahal kalau dari arah Tangerang, perumahan Meikarta itu sungguh lebih dekat dari pada ke Karawang hehe. 

Tapi okey tidak masalah, sebagai gantinya KIIC Karawang juga tetep okey hehe. Buat anda yang ingin mencari kerja, PT yang ada di kawasan KIIC ini mungkin dapat memberikan solusi yang sesuai kebutuhan anda. Karena didalam kawasan KIIC ini terdapat banyak sekali PT mungkin ada ratusan kali ya. Diantara yang saya ingat ada Toyota disana, dan banyak yang lainnya, mungkin anda dapat menonton videonya di Channel Pelengkap Otomotif yang akan rilis sebentar lagi. 

Untuk jalan menuju kawasan cukup indah, bahkan saya suka sekali dan menikmati perjalanan dengan senang hati. Banyak pepohonan disamping jalan dan ada lapangan banyak domabanya, wow pokoknya penuh dengan pemandangan nuansa perbukitan.


Dan pada kesempatan kali ini saya ditemani Wiji Ngarif Kemana Hadi teman lama dari SMP N 1 Buayan hehe. Kami sering bersama hingga sekarang. Pernah hal yang paling terlintas difikiran, yaitu waktu ulangan. Sebenarnya kami berdua itu murid rajin dan tidak pernah bawa contekan, tapi entah hari itu ulangan dan sama-sama tidak belajar haha. Terpaksa bawa contekan, untuk pertama kalinya bawa contekan dan gemeteran ini tangan membukanya haha. 


Itu sedikit cerita singkat tentang kami, dan kali ini kami sudah capek habis keliling kawasan KIIC Karawang. Hem...tapi sudah terobati luka Maikarta dengan berkunjung ke KIIC ini hehe. Dan akhirnya kami mampir ketukang es dawet ayu hihi, segar sekali rasanya. 


Nah lihat fotonya, menyegarkan bukan hehe. Okey mungkin lain kali kita akan jalan-jalan lagi. Kalau au riding bareng ya ayok hehe, sesekali bersama Pelengkap Otomotif main bareng, ngopi bareng. Cukup sampai disini dulu ya guys, sampai bertemu lagi di artikel berikutnya, jangan lupa like fans page kami. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Jalan-jalan Menuju Kawasan KIIC Dengan Honda Tiger Revo "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM