News Ticker

Menu

Harga Aki Untuk Mobil Mazda 2 Biasa dan Sport

Harga Aki Untuk Mobil Mazda 2 Biasa dan Sport

Harga Aki Untuk Mobil Mazda 2 Biasa dan Sport-Salam otomotif, yoi hari ini ketemu lagi bersama saya Saliman. Seperti biasanya, saya selalu berbagi informasi menarik seputar dunia otomotif. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang cukup penting bagi pengguna Mazda 2 tentunya. 

Kenapa saya bilang penting, karena ini menyangkut aki yang merupakan salah satu komponen vital pada mobil. Tanpa aki mungkin anda akan mendorong mobil atau bahkan jika mobil anda matic sudah pasti tidak bisa didorongkan hehe. Untuk itu disini saya akan membagikan spesifikasi yang pas untuk Mazda 2 baik untuk yang biasa maupun yang bertipe sport. 

Yang pertama saya akan membahas Mazda 2 biasa, untuk tipe akinya bisa menggunakan NS60LS dengan kapasitas 45 Ah. Iya untuk Mazda 2 yang biasa ini memang disediakan tempat dengan ukuran dudukan 46B24L itu artinya kapasitas maksimal 45 Ah dengan tipe NS60LS. Tapi, tapi kali ini anda pemilik Mazda 2 dapat mengupgrade aki tanpa harus merombak/mengubah dudukan. Bagaimana caranya ? dengan anda membeli aki GS Taxi 65B24LS yang mempunyai kapasitas 55 Ah (lihat pada gambar). Aki GS Taxi ini sangat recomend bagi pemilik Mazda 2 biasa yang ingin menaikan ampere tanpa merubah dudukan aki. 

Kemudian kita lanjut pada mobil Mazda 2 Sport. Nah bagi yang masih bingung cara membedakan Mazda 2 Sport dengan Mazda 2 biasa anda bisa melihat dibagian belakang mobil. Jika memang punya anda adalah Mazda 2 Sport maka tipe yang tertulis yaitu Mazda 2 Sport, mungkin ini memang variant tertinggi dari Mazda 2. Nah lanjut mengenai aki yang digunakan untuk mobil Mazda 2 Sport ini memang berbeda dari yang versi biasa. Memiliki ukuran yang lebih besar dengan ampere yang lebih besar pula. Ok, aki untuk Mazda 2 Sport bertipe 55D23L dengan kapasitas ampere 60 Ah. 

Lanjut untuk harga aki masing-masing tipe adalah sebagai berikut :

1. GS NS60LS 45 Ah (kering) Rp 935.000
2. GS NS60LS 45 Ah (basah) Rp 740.000
3. GS Taxi 65B24LS 55 Ah (kering) Rp 1.130.000
4. GS 55D23L 60 Ah (kering) Rp 1.115.000
5. GS 55D23L 60 Ah (basah) Rp 888.000

Nah itulah harga yang bisa anda jadikan patokan untuk membeli sebuah aki, sesuaikan untuk aki yang dibutuhkan mobil anda. Jangan sampai sudah terbeli tapi tidak dapat dipasang kan sayang. Semoga bermanfaat, jika suka dengan artikel ini silahkan share dan jika ingin bertanya letakan komen dikotak komentar, secepatnya saya akan membalasnya. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Harga Aki Untuk Mobil Mazda 2 Biasa dan Sport"

ADD COMMENT
  1. Replies
    1. Iya soalnya memang untuk mobil amperenya gede beda dari motor makanya mahal ๐Ÿ˜Š

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM