News Ticker

Menu

Mobil Polisi Termahal, Cepat dan Mewah

Mobil Polisi Termahal, Cepat dan Mewah

Mobil Polisi Termahal dan Mewah-Semakin majunya sebuah negara maka semakin canggih juga senjata yang digunakan untuk tindak kejahatan, bukan hanya itu saja bahkan kendaraanya pun sudah dibuat lebih kencang untuk menghindari kejaran polisi. Dan sepertinya Polisi Inggris tidak mau kalah dengan urusan menangkap penjahat. 

Dan sepertinya polisi inggrispun menyadari akan hal itu, betapa pentingnya memiliki kendaraan yang mampu mengejar penjahat dengan mudah. Oleh karena itu dilansir dari Carscoops, Rabu 19/7/17 Rolls-Royce selaku pabrikan mobil asal Inggris akan mendonasikan mobil garapannya untuk kepolisisan Sussex. 

Untuk mobil ini sudah dilengkapi dengan atribut kepolisian pastinya tak terkecuali lampu emergency untuk kondisi darurat. Meskipun demikian mobil ini tetap memiliki kesan mewah dari segi interiornya. Interior joknya dilengkapi dengan kulit hitam serta potongan-potongan serat carbon yang membuatnya lebih eklusif.

Rupanya Rolls Royce mendesain mobilnya tidak hanya sekedar mewah, namun mementingkan fungsi dari mobil polisi yang sebenarnya, yaitu kecepatan. Mengapa bisa mobil ini dibilang mewah. apa alasannya. Tak lain adalah mobil ini dibekali mesin twin turbo 6.6 L V12 dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 603 HP dengan torsi maksimal 840 Nm. Bukankah ini mobil polisi yang gila hehe

Pasalnya untuk menempuh jarak dari 0-100 km hanya membutuhkan waktu 4.6 detik saja. Dan mobil ini dapat mencapai kecepan puncak 240 km. Namun untuk harganya sendiri juga tidak murah, mencapai US$ 250.000 atau sekitar Rp 3.300.000.000 di Indonesia. Bagaimana menurutmu, apakah mobil ini cocok di Indonesia ?

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

4 comments to ''Mobil Polisi Termahal, Cepat dan Mewah"

ADD COMMENT
  1. Wah ternyata ada juga ya mobil polisi yang seperti ini. Kalau begini mah secepat apapun mobil penjahatnya pasti ketangkap ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya hu, lagian penjahatnya satu dikeropok banyak polisi ya pasti ketangkap hehe

      Delete
  2. Thanks pak SP, Indonesia kapan ya punya kayak gini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emmm semoga bermanfaat, mungkin setelah blog ini memiliki 10.000 visitor/day mas hahaha

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM