News Ticker

Menu

Harga Kawasaki Ninja 1000 2017 di India Memang Woooo

Harga Kawasaki Ninja 1000 2017 di India Memang Woooo 

 Harga Kawasaki Ninja 1000 di India-Selamat datang kembali diblog otomotif yang satu ini, mungkin para penggemar Pelengkap Otomotif sedang menggerutu dalam hati, karena sudah lama sepertinya tidak melakukan update hehe. Tapi tenang ini blog tidak akan vakum lama, dikarenakan kemarin berhenti update sedang pembangunan channel you tube Pelengkap Otomotif. Kalau sempat ya mampir guys hehe. 

Emmm pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah artikel yang lumayan menarik untuk kalian simak. Dikutip dari kompas.com bahwa harga Harga Kawasaki Ninja 1000 di India sangat bersahabat sekali. Bahkan bisa dibilang harganya sedikit diatas Kawasaki Z650 di Indonesia. Apakah anda tertarik untuk mengetahui detail harga Kawasaki Ninja 1000 di India.

Yah dengan harga 200jtan anda dapat membawa pulang motor dengan desain yang gagah serta mempunyai power yang aduhai. Pasalnya Kawasaki Ninja 1000 merupakan varian moge high level yang sudah mengusung mesin 1000cc serat untuk Kawasaki Ninja 1000 2017 sudah menyegarkan ubahan untuk tampilan seperti dual head lamp dengan teknologi LED serta improvisasi dari sisi elektronik. 

Untuk sistem elektroniknya sendiri sudah disisipkan Kawasaki Cornering Mangement dan Intelligent anti-lock Break System. Selain itu Kawasaki Ninja 1000 mengubah shock belakang dari 820 mm menjadi 815 mm agar lebih pendek. 

Kawasaki Ninja 1000 juga sudah membekali dapur pacu yang sangat gahar dengan 1043cc berstandard EURO 4, memiliki 4 cilinder dengan 6 percepatan. Sehingga moto ini memiliki tenaga mencapai 142 PS (13,916 tk) dengan torsi maksimal 11 Nm. 

Akan tetapi produk ini hanya tersedia 20 unit saja di India juga hanya tersedia warna hitam dan hijau. Semoga ketersediaan di Indonesia harganya sama dengan India, agar saya bisa membelinya hahaha. Okeylah semoga bermanfaat. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjunganya. Sampai jumpa, salam otomotif.

Baca juga : Vespa Scooter 946 Red

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga Kawasaki Ninja 1000 2017 di India Memang Woooo "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM