News Ticker

Menu

Top speed new Honda Vario 125_edisi Gunung Kidul

Top speed new Honda Vario 125_edisi Gunung Kidul

Top speed new Honda Vario 125_edisi Gunung Kidul-Otomotif mania, kembali lagi diblog mini otomotif dengan topik yang menarik dan ringan untuk dibaca. Seperti biasa saya hadir untuk membahas berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif, yah walau sekalipun itu hanya liburan hehe. Ohw iya beberapa waktu yang lalu saya pergi berlibur ke Yogyakarta tepatnya si puncak Gunung Kidul. Apa yang saya cari disana, tentu seperti biasa saya ingin mencari bahan untuk Pelengkap Otomotif. 

Top speed new Honda Vario 125_edisi Gunung Kidul


Kali ini saya akan membongkar top speed dari motor matic keluaran Honda ini yaitu New Honda Vario 125. Tapi sebelum itu saya akan membahas beberapa hal yang menarik dari New Honda Vario 125. Yeah New Honda Vario 125 didesain sangat sporty bagi kalangan muda yang banyak gaya dan style, namun disamping itu New Honda Vario 125 juga didesain lumayan gambot ala motor touring kelas menengah. Mengapa saya katakan motor bercc 125 ini sebagai motor touring, karena bagaimanapun yang namanya touring tidak terlalu membutuhkan kecepatan yang penting kenyamanan. 

Berbicara kenyamanan, New Honda Vario 125 tampaknya sudah menyiapkan akan hal itu, pasalnya jok yang dimiliki motor ini lumayan lebar dan tebal membuat pengendara semakin nyaman. Memang pada liburan kemarin sekitar bulan april 2016 saya mencoba New Honda Vario 125 untuk jalan-jalan ke wisata air terjun Sri Gethuk di Gunung Kidul. Mau tau liputannya, ini dia sobat. 

Pertama saya pastinya melakukan pemanasan terlebih dahulu, eit bukan saya tapi motornya hehe. Setelah 10 menit mesin cukup panas, baru saya siap berangkat menuju Yogyakarta, oh iya perlu diketahui jalanan pantai selatan itu sangat bagus halus dan lurus pastinya sehingga memudahkan saya untuk test ride motor ibu saya hahaha. 

Top speed new Honda Vario 125_edisi Gunung Kidul


Untuk tarikannya lumayan enteng, tapi seenteng-entengnya motor matic tetap saja ada jedanya sekitar 1 detik baru narik wuzzzzzz, itu semua karena semua motor matic menggunakan vanbell, sehingga tarikannya tidak senendang menggunakan rantai. Lanjut untuk review shockbreakernya, nah ketika melewati lubang yang lumayan dalam New Honda Vario 125 tidak begitu terasa getarannya itu akibat ban yang dipilih Honda sangat lebar walau menggunakan ring kecil ditambah shockbreakernya yang smooth. Dan untuk joknya sendiri lebar sehingga selama perjalanan hingga sampai Yogyakarta kami tidak merasakan pegal-pegal mungkin karena efek bersama kekasih juga si hehe. 
Lanjut, pada saat melewati jalan lurus saya mencoba menancap gas sampai mentok, mungkin karena berboncengan sekaligus menantang angin kecepatan maksimalnya hanya 99 km/jam. Kemudian saya mencoba terus dan terus tetap hasilnya hanya segitu. Untuk menanjak, New Honda Vario 125 juga mempunyai tenaga yang besar dibandingkan matic-matic yang lainnya sekelas. Tarikan saat menanjak agak berat, namun ketika rpm sudah mulai naik lumayan enteng. 

Okeylah cukup sekian cerita hari ini, semoga yang akan meminang New Honda Vario 125 makin mantab dan positif, karena New Honda Vario 125 sangat enak untuk menikung serasa menapak sekali, dan pastinya kenyamanan dan keamananya telah teruji melewati Gunung Kidul. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Top speed new Honda Vario 125_edisi Gunung Kidul "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM