News Ticker

Menu

Mengenali tambahan jenis asuransi kendaraan

 Mengenali tambahan jenis asuransi kendaraan 

 Mengenali tambahan jenis asuransi kendaraan-Selamat datang kembali di Pelengkap Otomotif, blog yang membahas seputar otomotif dan berbagai aksesoris pendukungnya. Dan untuk kali ini saya akan membahas mengenai asuransi kendaraan. Seberapa pentingnya si asuransi bagi kendaraan.

Asuransi dalam sebuah kendaraan tentunya sangat penting karena ketika kendaraan anda rusak atau lecet, pastinya dengan asuransi kita akan lebih mudah untuk mengurusnya. Selain itu kita tidak perlu mengeluarkan biaya lagi. Untuk itu tidak ada salahnya kendaraan anda diikutkan asuransi agar terlindungi. 

Bagi yang sudah mengasuransikan kendaraannya pastilah sudah tidak asing dengan yang namanya koprehensif dan total loss dalam dunia asuransi kendaraan. Namun tahukah anda perusahaan asuransi menyediakan tambahan layananya, karena yang sisebutkan diatas mempunyai keterbatasan pneanggungan, maka dikenalkan layanan tambahan sebagai berikut :

1. Personal Accident (PA)

Dengan menambahakan asurasni ini, penumpang pun akan mendapatkan jaminan asuransi beserta kendaraanny. Jaminan PA meliputi penanggungan cacat permanen dan kematian. 

2. Third party liability (TPL)

Ini merupakan jaminan ketika pengendara merugikan pengendara lain, entah menabrak, merusak mobil orang lain tanpa kesengajaan. Dan jaminan ini alianz akan menanggung ketika pihak ketiga menuntut anda bahkan untuk berurusan dengan polisi. layanan ini yang akan berfungsi mengcover dana anda untuk keperluan semacam ini. 

3.Car replacement

Tujuan dari layanan ini adalah untuk melindungi aktifitas keseharian anda. Ketika mobil dalam kondisi rusak dan sedagng diperbaiki, maka anda akan mendapatkan mobil pengganti untuk beraktifitas. 

4. Strike, riot, civil commotion (SRCC)

Layanan yang melindungi mobil anda dari kerusakan massa, dapat rusak akibat keroyokan masa yang sedang tawuran, demo dan unjuk rasa.

5. Terorisme dan sabotase (TS)

Jaminan atas kendaraan anda ketika terjadi kerusakan oleh terorisme dan sabotase oleh kelompok yang tidak bertanggung jawab. 

6. Typhoon, strom, flood, water damage (TSWD/FLOOD)

Perlindungan kendaraan anda ketika rusak oleh adanya bencana alam seperti : banjir, tanah longsor, dan badai yang mengakibatkan kerusakn mesin. 

7. Earth quake vulcanic eruption tsunami (EQIVET)

Layanan yang melindungi kendaraan anda dari bencana alam. Namun disini lebih spesifik lagi, bencana alam yang dimagsud meliputi tsunami, gempa bumi dan gunung meletus. 

8. Authorized workshop

Layanan perbaikan mobil anda sesuai merk dagang. Jadi kendaraan anda akan ditangi oleh asuransi dan diperbaiki dibengkel ATPM masing-masing, agar sesuai standard pabrikan.

9. Taxi allowance

Ini merupakan layanan unik yang ditawarkan alianz. Merupakan layanan cover uang taxy yang digunakan untuk mengambil atau menaruh kendaraan anda di bengkel. 

Wah cukup banyak juga ya tambahan layanan dalam asuransi. Dengan begitu anda dan kendaraan anda akan semakin terlindungi tentunya. Nah tunggu apalagi,buruan segera asuransikan kendaraan dan diri anda untuk perlindungan hidup. 

Mungkin sedikit mengenai asuransi yang mungkin bermanfaat bagi anda. Pelengkap Otomotif mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anda, jangan lupa ikuti selalu perkembangan Pelengka Otomotif, bye.




Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

4 comments to '' Mengenali tambahan jenis asuransi kendaraan"

ADD COMMENT
  1. setahu saya tambahan asuransinya cuma ada 5 saja, tapi ini kok ada 9 ya? :D wkwk mungkin karena saya kurang baca-baca nih pak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah berarti agan kurang update bert terbaru nie hahaha. Sekarang layanan asuransi telah bertambah sobat

      Delete
  2. nambah pengetahuan lagi ni tentnag asuransi mobil mana tau besok punya mobil hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin semoga saja tercapai teman. Kalau sudah punya mobil segera asuransikan kendaraanya agar terlindungi dan mengurangi beban.

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM