News Ticker

Menu

Kaos Pelengkap Otomotif

Kaos Pelengkap Otomotif

Kaos Pelengkap Otomotif-Salam otomotif guys, kali ini ada yang baru dari artikel yang sebelum-sebelumnya kita buat. Pada kesempatan kali ini saya akan mengenalkan sebuah produk dari blog ini dengan nama Pelengkap Otomotif juga pastinya. Yupss Pelengkap Otomotif mengeluarkan merchandise sekaligus gift berupa kaos guys. 


Untuk kaosnya sendiri mempunyai spesifikasi S30, ya cukup lumayanlah kalau dipakai. Bahannya cukup halus dan mempunyai kepresisian yang tinggi untuk jahitannya, sehingga lebih rapat dan tidak brudul. Pastinya enak untuk dipakai guys. 

Nah semoga dengan adanya kaos Pelengkap Otomotif kita saling mengenal bisa ngopi bareng guys, semakin banyak saudara semakin banyak rizki pastinya. Dan tujuan lainnya dari kaos Pelengkap Otomotif ini adalah sebagai bentuk pengembangan/berkembangnya blog sekaligus channel Pelengkap Otomotif yang mungkin suatu saat anda akan menemukannya dalam bentuk offline store. 

Untuk masalah harganya, kami tidak mematok harga yang mahal-mahal, sewajarnya saja sesui pasaran. Jika minat anda bisa mendapatkan kaos ini dengan harga mulai dari Rp 80.000/pcs. Jika minat langsung saja hubungi dibawah ini :

WhatApp : 081391688444
E-mail : salimanstore@gmail.com

Demikian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat, jangan lupa dukung kami. Agar blog dan channelnya selalu update dengan materi yang bermanfaat. Kami selalu menerima kritik dan saran, jika mau menyumbang saran silahkan komen dikotak komentar yang telah kami sediakan. Salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Kaos Pelengkap Otomotif "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM