News Ticker

Menu

Spesifikasi Suzuki Bandit 150 2018

Spesifikasi Suzuki Bandit 150 2018

Spesifikasi Suzuki Bandit 150 2018-Salam otomotif, iya kembali lagi dengan saya Saliman yang akan membahas sebuah motor baru pada tahun 2018 ini guys. Tidak perlu disangka-sangka lagi seperti apakah motor yang akan kita bahas. Karena memang motor yang membuat kita semua penasaran telah terjawab guys. 

Yeah, Suzuki Bandit 150 menjadi salah satu motor yang membuat acara GIIAS 2018 sangat menarik guys, itu semua karena banyak pecinta motor dari Suzuki menunggu kehadiran motor ini guys. Suzuki Bandit 150 sediri datang untuk membantu saudaranya yaitu GSX S150 dalam rangka merebut pasar motor naked yang sebagian besar dikuasai oleh Honda dan Yamaha melalui CB150r dan Yamaha Vixion. 

Nah kembali ke Suzuki Bandit 150, motor ini mengusung desain naked dimana pecinta touring bisa memilih motor ini untuk dipasang box haha. Eiit benar loh motor ini memiliki kemampuan touring yang handal. Dibekali mesin 150cc dengan tenaga maksimal mencapai 19.17 ps membuat Suzuki Bandit 150 sangat handal dan bertenaga untuk melibas segala jalanan termasuk medan pegunungan guys. 


Untuk sisi kaki-kakinya, Suzuki Bandit 150 menggunakan shockbreaker depan bertipe teleskopik yang terkanal sangat empuk dan nyaman untuk perjalanan jauh, kemudian untuk shock belakang sudah mono shock yang membuat Suzuki Bandit 150 menjadi motor touring masa kini guys. 

Kemudian disektor ban, Suzuki Bandit 150 menggunakan ukuran 90/80 ring 17 untuk roda depan dan 130/80 ring 17 untuk roda belakang. Wah roda belakang lumayan lebar ya, karena ban yang digunakan 130/80 pastinya akan membuat Suzuki Bandit 150 sangat nyaman banget untuk menikung guys. 

Nah untuk mesin yang digunakan seperti yang saya utarakan diparagraf ke 2 yaitu 150cc single piston, dengan torsi maksimal 14 Nm pada 9.000 rpm dan tenaga maksimal 19.17 ps pada 10.500 rpm. Mesin Suzuki Bandit 150 sudah mendukung DOHC dengan mengandalkan 6 percepatan/speed. 

Ya mungkin hanya ini yang Pelengkap OTomotif sampaikan, untuk melihat seperti apa bentuknya bisa cek di Pelengkap Otomotif Channel, jangan lupa subscribe guys untuk membuat saya lebih giat dan bersemangat dalam membuat konten. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Spesifikasi Suzuki Bandit 150 2018 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM