News Ticker

Menu

Aki Honda Civic R Terbaru 2018

Aki Honda Civic R Terbaru 2018
Aki Honda Civic R 2018
Aki Honda Civic R Terbaru 2018-Salam otomotif ya guys, kembali lagi bersama saya Saliman yang akan membagikan sesuatu yang sangat penting bagi pecinta otomotif semuanya, khususnya pemilik Honda Civic R. Karena diartikel kali ini temanya seputar aki untuk Honda Civic R.

Belum banyak orang tahu aki dari mobil ini. Yang mereka tahu pastinya bodynya dan speednya yang aduhai 😊, untuk itu pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk menjaskan spesifikasi aki yang bisa digunakan untuk Honda Civic R tersebut.


Baik aki yang digunakan Honda Civic mempunyai kapasitas 55 Ah yang artinya jika pemilik Honda Civic R ingin membelinya diluar sana bisa mencari aki dengan dimensi 65B24LS atau jika dari GS anda bisa menggunakan GSCAL-65B24LS. Aki tipe tersebut saat ini masih bisa dibilang terbatas, karena saya baru menemukan buatan GS saja.

Lantas jika type 65B24LS tersebut tidak ada saat kita butuhkan apakah bisa diganti dengan tipe yang mendekati ? Sebenarnya bisa-bisa saja namun tidak direkomendasikan karena pastinya akinyang tidak sesuai standard akan memperpendek umur akinya.

Tipe yang mendekati 65B24LS adalah 46B24LS atau lebih dikenal NS60LS dengan kapasitas 45 Ah. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian. Jangan lupa ikuti terus artikel Pelengkap Otomotif Blog dan subscribe Pelengkap Otomotif Channel. Sampai jumpa guys 😄

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Aki Honda Civic R Terbaru 2018 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM