News Ticker

Menu

Review Kunci Perkakas Merk Tekiro

Review Kunci Perkakas Merk Tekiro

Review Kunci Perkakas Merk Tekiro-Selamat malam guys, kembali lagi bersama saya Saliman, siap tidak perlu lagi berlama-lama karena saya ingin berbagi informasi kepada para pembaca Pelengkap Otomotif semuanya. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah pengalaman menarik seputar kunci yang paling popular di Indonesia bahkan didunia.

Saya tidak ingin membagikan pengalaman orang lain, malah saya akan berbagi tentang pengalaman sendiri karena keseharian saya memakai Tekiro dan KTC untuk ngebengkel. Selama hampir 5 tahun saya menggunakan Tekiro guys. Sejauh ini memang sangat baik sekali, untuk bahannya sangat kuat, bahkan kalau kita jatuhkan ke lantai berkeramik akan terdengar bunyi yang sangat nyaring sekali, menandakan bahan bajanya banyak sekali.



Yes, bahan yang terbuat dari baja tidak akan pernah bengkok, paling-paling kalau saking tidak kuatnya akan patah guys. Dan selama saya gunakan juga belum mengalami kendala yang berarti, paling kendalanya hanya satu, yaitu ilang guys hahaha jadi ya harus beli lagi hihihi.

Untuk merk Tekiro ini sangat banyak sekali jenisnya mulai dari kunci ring, kunci pas, pas ring, kunci shock, tangpotong, tang jepit, tang kuat, obeng min, obeng plus dan masih banyak lagi guys, untuk melihat jenis-jenisnya silahkan tonton videonya dibawah ini :


Soal harga. kunci Tekiro tidak terlalu mahal kok malah cenderung terjangkau. Sebagai contoh saya beli kunci pas 10 dengan harga Rp 20.000, kemudian ada kunci inggris 150mm dengan harga Rp 35.000 yah menurut saya sangat terjangkau karena setara dengan spesifikasi yang ditawarkan. Tekiro juga mempunyai tingkat kepresisian yang baik dan materialnyapun demikian. 

Semoga bermanfaat ya guys untuk artikelnya, terima kasih telah berkunjung, ikuti terus blog ini, jangan lupa subscribe Pelengkap Otomotif Channel untuk mendapatkan notifikasi video baru. Sampai jumpa, sampai bertemu lagi di artikel selanjutnya, salam otomotif. 

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Review Kunci Perkakas Merk Tekiro "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM