News Ticker

Menu

Rental Mobil Jaringan Luas TRAC Astra


Rental Mobil Jaringan Luas TRAC Astra


Rental Mobil Jaringan Luas TRAC Astra-Mobilitas penduduk Indonesia dari hari ke hari kian mengalami peningkatan hingga menciptakan kesempatan usaha baru berupa jasa rental mobil. Terdapat banyak usaha rental mobil yang kini beroperasi menawarkan jasanya mulai dari usaha rumahan, kelompok hingga perusahaan dan salah satunya ialah jasa rental mobil TRAC.

TRAC: Solusi Nyaman Kala Bepergian

Perusahaan jasa rental mobil TRAC merupakan perusahaan jasa sewa mobil yang sudah berpengalaman cukup lama dan terpercaya di bidangnya. Perusahaan yang dirintis lebih dari 28 tahun yang lalu ini mengalami kemajuan pesat dari awal perintisannya hingga detik ini. Hal tersebut ditandai dengan peningkatan jumlah mobil sewaan yang kini berjumlah hingga 33.000 unit mobil dengan merk dan jenis yang berbeda. Selain memiliki jumlah mobil yang banyak dan beragam, perusahaan ini juga telah menjalin banyak kerja sama dengan jumlah 500 jaringan workshop yang tersebar di seluruh Indonesia, 5.600 perusahaan dalam kerja sama sebagai konsumen, memiliki 34 kantor cabang, memiliki 39 titik pelayanan dan 69 outlet resmi.

Perusahaan jasa rental mobil TRAC ini menyediakan dua jenis umum pelayanan yaitu corporate rental dan private rental. Kedua jenis pelayanan umum ini memiliki kelebihan masing-masing yang disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan costumer. Corporate rental merupakan jenis pelayanan sewa rental mobil dengan jangka waktu sewa lebih dari 1 tahun yang ditunjang dengan Pusat-Bantuan-Pelanggan 24 jam dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Terdapat dua kelebihan yang dimiliki pelayanan jenis ini diantaranya menyediakan operation lease yang sangat mengerti dengan kebutuhan korporasi yang unik dan menjamin keselamatan usaha dari berbagai resiko seperti kecelakaan dan perawatan kendaraan. Selain itu, terdapat pula TMS (Transportation Management System) yang akan mengupayakan keefektifan dan efisiensi bisnis Anda melalui layanan yang terintegrasi.

Sedangkan private rental yang disediakan perusahaan TRAC ini merupakan jenis rental mobil dengan jangka waktu kurang dari 1 tahun dengan berbagai tujuan baik itu liburan, acara keluarga maupun kebutuhan pribadi lainnya. Private rental ini memiliki beberapa jenis pilihan layanan yang berupa dailyrental, airport rental, M.I.C.E (Meeting, Incentives, Convention, and Exhibition), dan point to point services. Beberapa jenis pilihan ini disedikan untuk memenuhi kebutuhan costumer yang berbeda-beda dengan memberikan kenyaman penyewaan baik dengan jasa pengemudi maupun mengemudi sendiri.

Selain itu terdapat pula jasa rental lain yang disediakan TRACberupa Bus Rental, Motor Rental, dan Driver Rental Services. Bus rental bisa memenuhi kebutuhan kolektif Anda untuk acara kegiatan perusahaan, pertemuan, maupun liburan bersama dengan 4 pilihan jenis bus yang berbeda seperti bus kecil, sedang, besar dan premium. Untuk sewa motor, perusahaan ini menyediakan sewa jangka panjang untuk memenuhi kebutuhan operasional costumer dengan jaminan perawatan kendaraan dari berbagai brand berbeda. Driver Rental Services juga disediakan apabila Anda menginginkan perjalanan yang nyaman dan aman dengan driver yang sudah profesional dan juga terintegrasi.

Selain menjadi perusahaan jasa rental mobil yang sudah berpengalaman, TRAC juga sudah memenangkan banyak penghargaan bergengsi seperti Top Brand Award, Service Quality Award dan lainnya yang membuktikan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan mampu memuaskan kebutuhan dan keinginan daari para costumer. Untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi  website resmi trac.astra.co.id. Perjalanan yang aman dan nyaman kini bisa Anda dapatkan dari sini. Jadi, Anda sudah bingung lagi untuk menentukan jasa sewa mobil terbaik.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Rental Mobil Jaringan Luas TRAC Astra "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM