News Ticker

Menu

Lebih Mewah, Benarkah Toyota Land Cruiser 2018 Dibanderol Rp 605 Juta?


Mobil Land Cruiser 2018


Mobil Land Cruiser - Mobil Land Cruiser banyak menyita perhatian dunia terutama karena ketangguhannya dalam melibas medan off-road yang sulit. Tahun ini, mobil SUV yang dibuat oleh Toyota Motor Corporation mulai tahun 1951 sampai sekarang ini dijual versi facelift-nya dengan harga mulai dari 32.795 pound atau setara Rp 605 juta. Berikut beberapa pembaruan pada Mobil Land Cruiser Facelift 2018 yang perlu Anda ketahui!

1. Tampilan mobil lebih mewah


Mobil Land Cruiser dengan kelas penjualan tinggi seperti Land Rover Discovery Sport mendapatkan pembaruan estetika serta teknis untuk memperbaiki kegunaan dan ergonomi. Mobil terlihat lebih mewah dengan penambahan layar infotainment sentuh 8 inci baru, yang menampung sistem multimedia mobil ke kabin. Penambahan lain termasuk juga layar multi informasi 4.2 inci dan binnacle instrumen baru.

2. Eksterior


Bodi Mobil Land Cruiser Facelift menjadi lebih panjang 60mm, dengan sedain keseluruhan yang masih bisa dikenali. Bagian grill juga mendapat perubahan estetika yang membuat mobil ini makin gagah.



3. Dapur Pacu

Di Negeri Ratu Elizabeth, Mobil Land Cruiser facelift 2018 menggunakan satu pilihan mesin saja, yaitu turbodiesel 2,8 liter yang menghasilkan 174bhp dan 332lb ft. Tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 62mph dari posisi diam di 12.7sec dan memiliki kecepatan tertinggi 109mph. Untuk bahan bakar, mobil ini diklaim mampu melakukan ekonomisasi 38.2mpg, sementara CO2 dinilai pada 194 g/km.
Sementara untuk pasaran Eropa, Mobil Land Cruiser facelift 2018 tersedia dengan pilihan mesin bensin 2,7 liter dan 4.0 liter.

4. Interior


Mobil Land Cruiser Facelift 2018 memiliki roda kemudi yang lebih besar, dan ventilasi pada kursi depan. Mobil juga dilengkapi 'electric heated windscreen' dan 'heated washer nozzle' untuk lebih meningkatkan kredensial premiumnya.
Ingin menebus Mobil Land Cruiser Facelift 2018? Anda kudu mempersiapkan dana mulai dari Rp 600 juta.
Di Indonesia sendiri, New Land Cruiser 200 dibanderol mulai Rp 1,9 M untuk tipe standard dan mulai Rp 2,3 M untuk varian full spec. Harga ini dirilis dari laman Auto2000 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.  Harga Mobil Land Cruiser bisa berubah tergantung dari lokasi dealer Auto2000 yang Anda kunjungi. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Lebih Mewah, Benarkah Toyota Land Cruiser 2018 Dibanderol Rp 605 Juta? "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM