News Ticker

Menu

Alasan Kenapa Mobil Wuling Murah

Alasan Kenapa Mobil Wuling Murah

PelengkapOtomotif.com-Salam otomotif. balik lagi bersama saya Saliman yang sudah terlalu lama tidak posting ehhe. Dan hari ini kembali lagi mengisi blog  dengan berita terbaru, yaitu kenapa si mobil Wuling dijual lumayan murah di Indonesia, sedangkan yang lainnya lebih mahal, itu kenapa ? penasaran bukan, yuk mari kita simak. 

Mengutip dari Kompas.com senior Director Manfacturing PT SAIC General Motor Wuling Arif Pramadana menjelaskan, bahwa pembuatan mobil Wuling dilakukan pada area yang sama. Itu artinya semua produk Wuling diproduksi ditempat yang saling berdekatan, sehingga jika ada perubahan dari pemesan bisa secepatnya dilakukan perubahan. 

"Jadi dalam memproduksi mobil kami lebih fleksibel. Bisa dicampur antara Confero dan Cortez, atau langsung ganti ke Confero saja. Kata Arif di Cikarang, Rabu (9/5/2018)"

Selain itu yang membuat Mobil Wuling murah tak lain adalah penghematan operasional yang didapat dari mitra yang berdekatan. Wuling Motor menyediakan tempat bagi mitra supplier disatu area pabrik. Dari sekitar 60 hektar, 30 hektarnya digunakan untuk produksi mitra supplier. 

Ada sekitar 15 supplier yang memproduksi jok, dashboard, lampu hingga spion dalam area yang sama. Untuk membuktikan murahnya Wuling bisa dilihat dari tipe Confero S. Seluruh varian Low MPV ini dibandrol dengan kisaran harga 130jt hingga 167jt. 

Sebagai informasi versi termahal Wuling merupakan Versi tertinggi, dimana harga segitu sudah dapat fitur max, kalau dipesaingnya dapat versi terendah. Demikianlah info yang Pelengkap Otomotif bagikan. Semoga bermanfaat, sampai jumpa salam otomotif.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

4 comments to ''Alasan Kenapa Mobil Wuling Murah"

ADD COMMENT
  1. tanya pak

    1. kalo wuling itu perusahaan negara mana pak? soalnya saya belum tau sama sekali pak.

    mohn atas jawabannya pak

    ReplyDelete
  2. Mobil Wuling itu maksudnya gimana pak? sebuah merk ya.. atau semacam sebutan untuk mobil dengan bentuk unik? seprti sebutan untuk mobil kodok atau mobil sedan...

    sekalian nitip blog pak.. hehhe
    Kurazone.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. emmm sebah merk layaknya Toyota dan Honda atau masih banyak lagi

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM