News Ticker

Menu

Dicari...!!! Sopir Profesional, Gaji 111 Juta Rupiah

Dicari...!!! Sopir Profesional, Gaji 111 Juta Rupiah


Syarat Menjadi Sopir Mobil Mewah_Semakin majunya suatu negara banyak orang kaya bermunculan, salah satunya ibu super kaya ini. Dikutip dari Tribun News, beliau memiliki harta super banyak, tak khayal jika mobil yang dimilikinya seharga kurang lebih 15 Milyar. 

Ya  tidak salah 15 Milyar harga mobilnya saja, Rolls Royce itu adalah mobil beliau yang sedang membutuhkan seorang sopir profesional dengan kemampuan mengendarai mobil mewah. Tampaknya tidak hanya sebatas mampu berkendara yang baik, namun paras sang sopir pun harus tampan dan jago dalam berbahasa inggris. 

Begitu terbukanya lowongan sopir ini, banyak orang mendaftar, tapi tidak satupun yang memenuhi syarat tersebut, dikarenakan memang syaratnya super duper berat hehe.

Dicari...!!! Sopir Profesional, Gaji 111 Juta Rupiah


Mau tahu apa saja syarat yang dibutuhkan untuk menjadi sopir mobil mewah seharga 15 milyar, inilah syarat yang harus anda penuhi.

1. Mengerti etika dan juga telah mengikuti pelatihan khusus

2. Memiliki SIM A dan B, harus ahli dalam berkemudi dan mengerti akan keselamatan.  Tentunya juga harus melalui pelatihan khusus

3. Harus taat, mendengarkan perintah atau intruksi dari tuannya dan inipun melalui pelatihan khusus untuk memenuhi standard yang ditetapkan

4. Mahir berbahasa inggris, karena akan dipakai untuk bahasa keseharian.

5. Memiliki pertahanan khusus untuk memastikan keamanan tuannya, inipun melalui pengalaman khusus.

Nah itulah syarat yang harus anda penuhi sebelum mendaftarkan diri untuk menjadi sopir mobil mewah. Semoga artikel ini bermanfaat. Sampai jumpa diartikel berikutnya, salam otomotif.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Dicari...!!! Sopir Profesional, Gaji 111 Juta Rupiah "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM