News Ticker

Menu

Aki Untuk Honda Verza Terbaru-Cara Memasang Aki Honda Verza


Aki Untuk Honda Verza Terbaru-Cara Memasang Aki Honda Verza-Salam otomotif, balik lagi bersama saya Saliman, dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan semua informasi menarik untuk anda semua seputar aki untuk motor anda. Dan khususnya bagi anda yang memiliki Honda Verza.

Seperti yang anda ketahui Honda Verza merupakan motor sport touring terjangkau yang memiliki kapasitas mesin 150cc, cocok sekali untuk melakukan perjalanan jauh karena irit juga nyaman pastinya. 

Tidak maukan saat perjalanan jauh tiba-tiba aki mogok ditengah jalan, selalu lakukan pengecekan khususnya untuk aki karena memang sulit diprediksi kecuali dengan alat. Nah diartikel kali ini saya akan membagikan sebuah spesifikasi aki yang cocok untuk Honda Verza. 


Aki yang sesuai untuk Honda Verza adalah 3.5 Ah dengan 12 Volt. untuk tipenya dari GS Astra yaitu GTZ-5S dan dari YUASA adalah YTZ-5S

Penggantiannya cukup mudah, cukup buka jok motor dan pelindung samping kiri body motor. Karena letak aki Honda Verza ada disamping kanan body motor. Alat yang dipersiapkan untuk membukanya cukup mudah, cukup  siapkan obeng plus saja. 

Okeylah semoga bermanfaat artikel yang cukup singkat ini, semoga yang punya Honda Verza makin memperhatikan kondisi aki dimotornya. Mungkin sampai disini dulu, sampai jumpa, salam otomotif.

Kunjungi Juga : Pelengkap otomotif Channel 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Aki Untuk Honda Verza Terbaru-Cara Memasang Aki Honda Verza "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM