News Ticker

Menu

Sekilas Tentang Kawasaki W 175

Sekilas Tentang Kawasaki W 175

Sekilas Tentang Kawasaki W 175-Akhir-akhir ini motor dengan kapasitas mesin 150cc memang menjadi primadona bagi pangsa pasar, pasalnya dengan cc yang lumayan besar tapi harga masih terjangkau atau bahkan cenderung murah membuat anak muda tertarik untuk memilikinya. 

Itu karena anak muda mempunyai selera tinggi akan kecepatan. Lantas motor apakah yang sesui dengan keinginan anak muda generasi now. Ya tentu saja yang cepat, irit dan harganya terjangkau. Lanjut, motor kapasitas 150cc rata-rata larinya ke fairing pastinya kalau untuk urusan kecepatan. 

Tapi tahukah anda jika PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengeluarkan produk baru dengan kapasitas mesin 177cc dengan versi naked nyentrik. Iya betul Kawasaki W 175 jawabannya yang tampil dengan desain naked nyentrik. 

Karena Kawasaki W 175 mampu menampilkan, warna, mesin,  dan model yang berbeda dari kebanyakan motor yang hadir dipasaraan saat ini. Untuk bodinya sendiri, Kawasaki W 175 mempunyai panjang keseluruhan 1.930 mm. Kemudian untuk jarak tapak kaki sampai jok serta stang 775 mm dan 1.030 mm. Dan asyiknya motor ini mampu membelok dengan sudut 40 derajad pada stangnya. 

Masih distangnya bro, Kawasaki W 175 mempunyai lebar stang mencapai 765 mm, wah cukup lebar juga ya guys, hehe. Dan soal berat, Kawasaki W 175 hanya mempunyai berat 126 kg, gak terlalu beratlahlah ya guys, apalagi yang sudah terbiasa dengan motor-motor laki. 

Nah kesimpulannya si, motor Kawasaki W 175 ini mempunyai desain klasik menawan untuk kaum adam, apalagi kaum hawa yang naik ini motor, dijamin top abis hehe Singkat cerita motor ini cocok sekali untuk touring dan jalan santai. Untuk harganya sendiri JABOTABEK sekitar Rp 30.800.000

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Sekilas Tentang Kawasaki W 175 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM