News Ticker

Menu

Harga Seal Perseneling Honda Tiger

Harga Seal Perseneling Honda Tiger

Harga Seal Perseneling Honda Tiger -Salam otomotif, ya ketemu lagi bersama saya Saliman dalam Pelengkap Otomotif Blogs. Okey langsung saja guys, pada kesempatan kali ini dan tepatnya artikel ini dikhususkan untuk pecinta macan alias Honda Tiger. 

Saya hampir 5 tahun menggunakan Honda Tiger ini, jadi walau tidak banyak tahu namun bisa dikatakan sedikit paham dengan motor yang satu ini. Iya Honda Tiger mempunyai besin besar dengan kapasitas 200cc, namun mempunyai power kurang lebih 16 Hp jadi memang Tiger ini cocok sekali diajak touring, bukan untuk adu kebut. Boleh balapan tapi Tangerang-Madura, misalnya hahaha. 

Nah mengenai kerewelan dari pada Honda Tiger sendiri yang paling sering kita jumpai adalah susah dihidupkan dipagi hari. Sehingga saya sendiri kadang emosi sama si Tigi ini hihihi. Ya bagaimana lagi, distart sampai 10x baru stasioner, apalagi paling jengkel kalau aki sudah soak harus engkol sampai berkeringat hahaha.

Selain itu Honda Tiger juga dikenal dengan rantainya yang berisik, entah kenapa dari baru saja saya amati memang beda dengan motor-motor lainnya. Tapi sob, tapi terlepas dari semua itu, Honda Tiger menyimpan keunggulan tersendiri dan saya bersyukur telah memiliki ini motor. 

Sebelumnya sudah saya katakan kalau motor Tiger saya sudah rusak kontaknya akibat dibobol maling, tapi untung tidak lenyap, akibat dari motor yang susah dihidupkan hehe. Dan soal kenyaman jangan ditanyakan lagi, karena Tangerang-Bengkulu dan Tangerang-Madura sudah aku lalui dengan ini motor dengan waktu masing-masing 4 hari bolak-balik, gak kebayang berhentinya gimana, pasti sebentar bukan hehe. Tapi mesin tetap kuat tidak ada trouble sama sekali. 

Dan kali ini saya mengalami troubel lagi seal perseneling Honda Tiger rembes, dulu sempat dibeliin tribon tapi tidak lama kemudian, akhirnya saya ganti dengan yang baru. Saya fikir itu mahal sampai saya siapkan Rp100.000, tapi nyatanya hanya Rp 20.000 plus ongkos pasang dan plus Rp 10.000 untuk tips yang ngerjain hehe. 

Alhasil sekarang sudah gak rembes lagi, sang macan normal lagi dan siap diajak touring lagi. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian. Ikuti terus Pelengkap Otomotif selalu untuk mengetahui pengalaman otomotif selanjutnya, sampai jumpa, salam otomotif.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Harga Seal Perseneling Honda Tiger "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM