News Ticker

Menu

Apa Si MotoVlogger Itu ?

Apa Si MotoVlogger Itu ?

Apa Si MotoVlogger Itu ?-Salam otomotif, balik lagi boss bersama ane Saliman yang akan membahas topik yang sedang hangat-hangatnya dikalangan group MotoVlogger Indonesia. Yeah betul, baru-baru ini saya berjalan-jalan keliling facebokk, kwkwkw tapi tidak ada yang menarik di group Youtuber Indonesia, akhirnya masuk Sekte Karungan sama saja, ah bosan garing. Ada lagi masuk ke group viral, isinya memang viral, tapi baca komentarnya bikin kesel sendiri, akhirnya saya masuk MotoVlogger Indonesia. Wah seru juga ada yang baru nie hihihi

Salah satu postingan dari seorang MotoVlogger Indonesia yang terkenal Gus Ali, pasti sudah tidak asing lagi bagi kalian semua yang doyan video-video motor atau jyang disebut dengan MotoVlogger. Tapi, tapi sob ane yakin belum semuanya tahu pengertian dari MotoVlogger itu, terutama kaum hawa ya sob hihi. Untuk itu akan saya bahas pengertian dari apa si arti sebenarnya dari MotoVlogger tersebut. Akan tetapi saya akan melanjtukan mengenai postingan pak Gus Ali selaku artis MotoVlogger tanah air yang mempunyai cukup banyak pengikut. 

Apa Si MotoVlogger Itu ?


Nah tak lain, Pak Gus Ali mengungkapkan kekecewaannya terhadap salah satu MotoVlogger tanah air. Dan setelah saya pelajari, ternyata memang tidak sepantasnya menggunakan kamera untuk tindakan yang kurang sopan. Tapi saya tidak tahu arti sebenarnya dari MotoVlogger tersebut sesuai dengan Pak Ali, karena channel sayapun tidak murni MotoVlogger hahaha. Dan untuk itu saya akan menjelaskan tentang MotoVlogger menurut saya sendiri, tepatnya versi Saliman SP, boleh ya boleh ?kwkwkw. Iyalah berpendapatkan boleh. 

Menurut saya, MotoVlogger adalah suatu kegiatan berkendara dengan motor yang kita rekam kemudian dipublikasikan kedalam suatu wadah (medsos) yang bertujuan untuk memberi contoh yang baik dalam berkendara agar selamat sampai tujuan dan hati-hati. Nah dalam konteks ini saya garis bawahi "Memberi Contoh Yang Baik " oleh sebab itu, harusnya MotoVlogger berisi hal-hal positif seperti : cara berkendara yang baik, tips2 berkendara, mematuhi lalu-lintas dan sopan-santun dijalan. 

Nah pada kasus ini, saya pribadi juga membuat video yang bisa dibilang kebut-kebutan, tapi sob, tapi itu harus disesuaikan dengan porsinya. Tidak mungkin juga saya pergi pukul 00.30 wib sendirian terus lari 60 km/jam kan, itu resiko bos. Karena banyak kasus begal baru-baru ini, kalaupun saya buat video yang ngebut pasti didalamnya memberi sedikit tips, walau kurang jelas karena keterbatasan akan suara langsung tanpa mic eksternal. Motonya si "ngebut boleh, tapi jangan kebut-kebutan" hahaha. 

Tapi sahabat otomotif sekalian, kembali lagi pada media sosial seperti You Tube, bahwa ini bukan TV jadi tetap kontrol buah hati anda agar tidak mencontoh hal-hal yang kurang baik. Pastikan buah hati anda semua mendapat tontonan yang mendidik, untuk itu kita sebagai orang tua harus lebih bijak lagi dalam menanggapi apa yang terjadi saat ini. Semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung ke blog saya, semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang dan perlu ditambahkan, silahkan komen dibawah ya hehe, sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Apa Si MotoVlogger Itu ? "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM