News Ticker

Menu

Motor Touring Tercepat dan Terkeren Dikelasnya_Ninja H2 SX

Motor Touring Tercepat dan Terkeren Dikelasnya

Motor Touring Tercepat dan Terkeren Dikelasnya-Salam otomotif, balik lagi bersama saya Saliman admin PO Blog hehe. Maaf agak jarang update ya guys, karena sibuk ngevlog juga di channel Pelengkap Otomotif hehe. Tapi tenang ya hari ini saya kembali lagi mengisi blog ini dengan informasi yang menarik seputar dunia otomotif khususnya kendaraan roda 2. 

Nah kali ini datang kabar dari pabrikan motor terkenal yang terkenal dengan mogenya di Indonesia. Ya siapa lagi kalau bukan Kawasaki, iya kan eheh. Lagi-lagi Kawasaki menciptakan sesuatu yang wow, dan motor baru ini adalah varian dari motor H2 yang sebelumnya sudah mengaspal duluan. Perlu diketahui untuk Ninja H2 itu dikhususkan untuk orang-orang yang jomblo kwkwkw karena single seater. 

Tapi untuk varian yang sekarang sudah menggunakan dimensi yang lebih besar dan panjang karena untuk kebutuhan touring. yeah benar sekali untuk varian yang sekarang diberi nama Ninja H2 SX. Ninja H2 SX sendiri sudah dilengkapi dengan box untuk membawa berbagai macam barang-barang maupun bekal untuk kebutuhan touring. Juga anda tidak perlu khawatir dikatain jomblo karena dengan Ninja H2 SX anda bisa touring bareng dengan kekasih anda. 

Untuk tenaganya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena Ninja H2 SX membawa mesin 998cc dengan power mencapai 201 Hp. Tentunya dengan tenaga yang sangat besar itu, anda tidak perlu panik saat menanjak dan melibas jalanan yang penuh tantangan. Bahkan untuk featurnya juga canggih, sebut saja. IMU ( Inertial Measurement UNit) yang berfungsi untuk membaca sudut kemiringan dengan dikombinasikan dengan KTRC (Kawasaki Traction Control) Assist and slipper clutch dsb. 

Dan satu lagi yang akan membuat Ninja H2 SX lebih joss adalah kehadiran full color dengan TFT LCD pada speedometernya, dibandingkan dengan Kawasaki H2 standard. Jadi secara tidak langsung Ninja H2 SX lebih ok dong hahaha, 

Okey lagi-lagi untuk harga pihak Kawasaki belum membocorkan akan hal itu, tapi rencananya motor ini akan hadir pada tahun 2018. Pasti pecinta touring sangat menunggu kedatangan Ninja H2 SX ini. Andai saja saya juga mampu membelinya pasti akan saya beli hehe, seberapa menarikkah motor ini bagi anda ? komen ya dibawah. Semoga bermanfaat artikelnya, sampai jumpa salam otomotif. 

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Motor Touring Tercepat dan Terkeren Dikelasnya_Ninja H2 SX "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM