News Ticker

Menu

Harga Aki Untuk Toyota Camry

Harga Aki Untuk Toyota Camry

Harga Aki Untuk Toyota Camry-Salam otomotif, balik lagi guys bersama gua Saliman, aye pakai gua segala haha. Yes, pada kesempatan kali ini kita berjumpa lagi dengan kondisi yang sehat ya. Dan alangkah beruntungnya sahabat Pelengkap Otomotif semuanya, karena pada hari ini saya akan membagikan sebuah artikel menarik bagi kalian khususnya pemilik mobil Toyota Camry.

Dan asyiknya lagi artikel ini dibuat dengan pengalaman saya pribadi dijamin asli dan sesuai spesifikasinya untuk mobil Toyota Camry. Yuk langsung saja, Toyota Camry memiliki aki bawaan dengan kapasitas 60 Ah dengan tipe 55D23L. Akan tetapi Toyota Camry sendiri bisa diupgrade untuk kapasitas amperenya menjadi 70 Ah. 

Sebagai contoh saya kemarin memasang Toyota Camry tahun 2016, memang untuk dudukan mobil ini memang masih lebih jadi untuk akinya bisa diupgrade dengan tipe 80D26L dengan kapasitas 70 Ah. Nah lantas bagaimana soal rentang harga aki untuk Toyota Camry tersebut. 

Harga aki mobil ini kisaran Rp 888.000 untuk jenis yang hybrid. Aki hybrid merupakan aki siap pakai karena sudah ada air dan setrumnya dari pabrikan. Hanya saja anda harus sering-sering cek air akinya sebulan atau 2 bulan sekali. Kemudian untuk harga aki MF (Mantenance Free) kisaran Rp 1.115.000 ini semua untuk kapasitas yang 60 Ah dengan tipe 55D23L

Untuk harga yang 80D26L hybrid Rp 1.367.000 sedangkan yang Mantenance Freenya Rp 1.716.000 cukup mahal si tapi amperenya besar dan pastinya sangat recomend banget untuk anda yang hobi menambahkan aksesoris. Nah itulah aki untuk mobil Toyota Camry, semoga bermanfaat, sampai jumpa sampai ketemu lagi, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Harga Aki Untuk Toyota Camry "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM