News Ticker

Menu

Aki Untuk Mobil Nissan Grand Livina

Aki Untuk Mobil Nissan Livina

Aki Untuk Mobil Nissan Livina-Salam otomotif, yeah lagi-lagi bertemu bersama saya Saliman, jangan bosan-bosan ya sahabat otomotif sekalian. Terus main-main saja ke blog ini,tanpa kalian pasti sepi ini blog dan pastinya tidak akan berkembang. 

Okey, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kebaikan mengenai aki yang digunakan untuk mobil sport Grand Livina. Mungkin dari sekian banyak pengunjung Pelengkap Otomotif ada yang mempunyai mobil Grand Livina, pastinya ini akan sangat bermanfaat bagi anda semua. 

Baik langsung saja kita mulai, aki yang digunakan mobil Nissan Grand Livina tak lain adalah 32 Ah dengan tipe 34B19L karena mobil ini menggunakan aki dengan kepala kiri. Aki berkapasitas 32 Ah ini merupakan aki bawaan mobil dari diler dan dapat dilakukan upgrade ampere menjadi 45 Ah. 

Lantas aki apa yang dapat digunakan untuk Nissan Grand Livina dalam rangka mengupgradenya ? Pelengkap Otomotif pun menjawab. Tipe yang dapat digunakan untuk upgrade ampere menjadi 45 Ah adalah NS60L atau bisa juga ke 55 Ah tanpa mengubah dudukan dengan tipe 65B24L (GS TAXI). 

Nah untuk harganya sendiri kisaran Rp 858.000 untuk yang 35 Ah NS40Z, Rp 935.000 untuk NS60L dan Rp 1.130.000 untuk 55 Ah GS TAXI. Semoga bermanfaat artikel kali ini, sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

5 comments to ''Aki Untuk Mobil Nissan Grand Livina "

ADD COMMENT
  1. apakah upgrade tidak menimbulkan efek samping?
    mks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak sama sekali pak, karena dari pabrikanpun disediakan untuk upgrade aki dalam rangka memenuhi tambahan aksesoris. Selama dinamo ampere bagus tidak ada masalah

      Delete
  2. Your site is truly cool and this is an extraordinary moving article. Pro Well Tech

    ReplyDelete
  3. Om... livina saya accunya saya ganti pakai 55B24LS, ada pengaruh negatif terhadap kelistrikan dan komponen2 yang lain tidak ya
    Mohon pencerahannya
    Terimakasih
    Anggoro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada. Selama pemasangan benar dan dinamo ampernya bagus.

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM