News Ticker

Menu

Berapa Biaya Tune-Up Honda Tiger di Ahass ?

Berapa Biaya Tune-Up Honda Tiger di Ahass ?

Berapa Biaya Tune-Up Honda Tiger di Ahass ?-Salam otomotif, yuk kembali lagi bersama saya Saliman. Lama sekali tidak berjumpa dengan saya disini hehe. Iya guys saya sekarang mengisi channel You Tube juga. Tapi hal ini tidak membuat saya melupakan sahabat blogger sekalian, saya tetap hadir disini menemani anda semua. Yuk mari kita simak artikel dibawah ini : 

Ceritanya saya habis touring bersama teman-teman anak club Honda CBR150R Kebumen menuju pulau Madura. Iya saya kesana ingin liburan soalnya hehe. Enakan dijalan kalau liburan mah. Saya menghabiskan jarak lebih dari 2.000 km dari Tangerang-Madura bolak-balik. Jadi baru ganti oli pulangnya harus ganti lagi selama haha. 

Dan hasil dari touring adalah motor saya bunyi banget sangat berisik, krek krek krek gitu, kemudian kalau kopling ditarik tetep bunyi tek-tek-tek gitu. Wah selain rantai berisik dan gaspun menjadi berat, dan pokoknya saya jadi kesal dengan Honda Tiger serasa ingin ganti motor saja, tapi sayang kwkwkw. 

Nah akhirnya saya bawa motor ke Ahass terdekat dari pengadilan Jakarta Barat, karena sehabis pulang touring langsung ke Pengadilan nemenin teman ambil sim yang ditilang. Saya bawa motor ke Ahass tersebut, setelah ditanyakan keluhan oleh mbak-mbak Ahass baru motor saya diambil dan mulai dieksekusi. 

Tidak lama kemudian akhirnya motor selesai dan siap untuk dicoba. Tapi sebelum saya membawa pulang, tentunya harus bayar terlebih dahulu. Dan saya kaget melihat bon senilai Rp100.000 soalnya baru kali ini saya service di Ahass hehe. Jujur saya kaget, karena kalau service dibengkel biasa hanya habis Rp35.000 , jauhkan hehe. 

Ternyata memang banyak masalah hingga saringan udarapun perlu diganti, tapi emang sedang kosong si. Dan ternyata lagi selain itu setelan rante ketengnya kendor itu yang nyebabin tarikan berat, dan bunyi srok srok gitu. Dan setelah saya coba, wuih enteng banget tanpa bunyi, dan saya fikir meski habis banyak tapi bener-bener beda servise di Ahass. Iya iyalah dokternya hehe. Sekarang motor siap touring kembali dan siap menggibas lawan-lawannya hehe. Enak banget dah. 

Mungkin cukup sekian info yang bisa saya sajikan, emmm cobalah service diahlinya maka Tiger anda akan sehat kembali seperti jiwa muda hehe. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Berapa Biaya Tune-Up Honda Tiger di Ahass ? "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM