News Ticker

Menu

Oli Terbaru Liqui Moly 5W30 Molygen New Generation


Oli Terbaru Liqui Moly 5W30 Molygen New Generation 


Oli Terbaru Liqui Moly 5W30 Molygen-Salam otomotif, welcome to back my blogs hehe, so english kwkwk. Entah english atau inggris yang saya tahu adalah bagaimana cara menaklukkan hatinya, opss magsudnya yang saya tahu hanyalah cara untuk berbagi kepada kalian semua seputar dunia otomotif. Pertama-tama saya akan memberi info menarik seputar oli mesin. Ada yang baru untuk tahun 2017 ini, Shop&Drive  kedatangan oli baru, yaitu Liqui Moly 5W30 Molygen. 

Lantas adakah keunggulan dari pada Liqui Moly 5W30 Molygen tersebut ? yang jelas Liqui Moly 5W30 Molygen ini memiliki aditif molygen yang berfungsi untuk mengurangi gesekan antar komponen mesin. Memang semua oli memiliki sifat melindungi akan ausnya sebuah komponen mesin, akan tetapi Liqui Moly 5W30 Molygen ini merupakan oli yang dirancang khusus untuk mengatasi akan hal itu.


Itu artinya baik viskositas/kekentalan dari oli ini benar-benar maksimal dan sesuai untuk mesin anda. Belum lagi Liqui Moly 5W30 Molygen ditunjang dengan stabilitas dan keandalan potong yang tinggi. Adapun keunggulan lainnya seperti : mengurangi konsumsi bahan bakar hingga koefisien gesekan 15% lebih rendah, stabil terhadap perubahan suhu baik panas maupun dingin, memiliki warna hijau neon dengan molekul pengontrol gesekan, serta menjaga umur mesin lebih lama. 

Kemudian untuk spesifikasinya sendiri, Liqui Moly 5W30 Molygen memiliki API SN, API CF, ILSAC GF-5 yang artinya oli ini dapat digunakan untuk mobil buatan Japan dan Amerika, dan mesin diesel dengan teknologi multi katup serta turbocharging dengan dan tanpa pendingin udara charge-nya. 

Nah mungkin anda penasaran dengan oli ini, langsung saja datang ke Shop&Drive terdekat untuk meninjau secara langsung, dan jika tertarik silahkan untuk membelinya dengan harga Rp 175.000/liter. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotis sekalian. Untuk terus update info-info dari saya silahkan like fanspage Pelengkap Otomotif atau SUBSCRIBE DISINI hehe. Sampai jumpa, salam otomotif.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Oli Terbaru Liqui Moly 5W30 Molygen New Generation "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM