News Ticker

Menu

New Suzuki Satria Hybrid Predator Limited Edition

New Suzuki Satria Hybrid Predator Limited Edition
Image by Otosia
New Suzuki Satria Hybrid Predator Limited Edition-Salam otomotif, iya kembali lagi bersama saya Saliman yang ingin membagikan sebuah informasi menarik seputar dunia otomotif. Seperti dilansir dari Otosia.com pihak Suzuki menghadirkan motor limited edition untuk generasi Satria. 

Kali ini tipe termahal disediakan oleh pihak Suzuki, harganya menyentuh 22jt yang pastinya lebih mahal dari varian lainnya. Dengan peluncuran genarasi Hybrid Predator ini, diharapkan New Suzuki Satria akan semakin memikat para pecinta kecepatan, khususnya anak muda. seperti yang dikatakan oleh Banggas Pardede Market Relation Manager PT Suzuki Indomobil Sales.

"Suzuki Satria selalu berubah mengikuti selera dan lifestyle anak muda. Jadi memakai Satria adalah bagian dari lifesyle atau gaya hidup anak muda. Satria baru ini merupakan jawaban atas tren lifestyle yang berkembang di kalangan anak muda," ujar Banggas Pardede.

New Suzuki Satria Hybrid Predator Limited Edition juga memiliki keunggulan lain selain dari segi warnanya yang berbeda, namun New Suzuki Satria Hybrid Predator dilengkapi dengan USB Charge dan Security Alarm System. Untuk lebih detail dari harga motor buatan Suzuki ini dimana New Suzuki Satria Hybrid Predator dibandrol dengan harga Rp 22.650.000 sedangkan untuk varian Satria F150 warna standard Rp 22.200.000 dan Rp 22.500.000 untuk varian high grade.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

4 comments to ''New Suzuki Satria Hybrid Predator Limited Edition"

ADD COMMENT
  1. Body bagian tengahnya berasa tinggian dikit ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emmm sepertinya, tapi mesinnya lebih nendang yang sekarang
      :-O

      Delete
  2. Wah satria memang penuh inovasi menarik

    Www yukgas id

    ReplyDelete
    Replies
    1. EMmm makin mantab tentunya dibagian mesin dan fitur

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM