News Ticker

Menu

Kerugian Melanggar Lalu Lintas

Kerugian Melanggar Lalu Lintas

Kerugian Melanggar Lalu Lintas-Salam otomotif, balik lagi bersama saya Saliman. Kali ini saya akan berbagi informasi menarik seputar dunia jalanan, eh maksudnya otomotif dijalanan alias Motovlog. Kebetulan pada rabu malam, 20 September 2017 saya melakukan perjalanan malam. Kondisi cuaca sedang kurang bersahabat, sepertinya sebentar lagi akan turun hujan. 

Saya gas Honda Tigerku dari Ciledug menuju JOglo, tidak terasa sudah sampai dilampu merah saja. Biasa tak sadar karena riding sambil ngoceh hehe. Dan saat di Lampu merah, kok rasa-rasanya jalanan sepi, mau terobos tapi lampu merah, tapi anehnya juga pada saling menunggu, itu membuat godaan tersendiri bagi saya hahaha. 


Tapi saya kan orangnya patuh lalu lintas, dan sebagai Motovlogger harus memberikan contoh yang baik. Entah berapa menit lampu baru hijau, namun disaat itu ada salah satu pengendara nylonong saja. Eh bahkan bukan hanya satu, tapi lumayan banyak si hehe. Lagi-lagi ane mau tergoda iman untuk nerobos, bagaimanapun menunggu adalah sesuatu yang membosankan, iya toh hehe

Disaat godaan meningkat, ane teringat bahayanya menerobos lampu merah. Salah satunya adalah saat kita tabrakan, pasti urusannya akan berabe dikarenakan kita yang salah, dan panjang dah urusannya. Kedua, malu, pastilah kalau masih punya urat malu hehe. Ke 3 menambah daftar macet atau menambah durasi kemacetan sehingga menunggu jadi lebih lama karena kendaraan saling ingin menang sendiri. Keempat dapat dikenakan sanksi berupa tilang. 

Mungkin itu yang membuat saya berfikir 3x untuk melakukan pelanggaran lalu lintas. Dan selain keempat akibat diatas, yang pasti melanggar lalu lintas bukan contoh yang baik bagi generasi kita selanjutnya. Mungkin sampai disini, saya Saliman mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya, sampai jumpa, salam otomotif

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Kerugian Melanggar Lalu Lintas "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM