News Ticker

Menu

Harga Aki Untuk Suzuki Splash

Harga Aki Untuk Suzuki Splash

Harga Aki Untuk Suzuki Splash-Salam otomotif, balik lagi bersama saya Saliman, yah tidak bosan-bosan saya selalu berbagi informasi kebaikan seputar dunia otomotif. Namun jika artikel sebelumnya titujukan untuk umum, artikel yang ini hanya ditujukan kepada pengguna Suzuki Splash. 

Yupss saya akan membahas aki yang cocok untuk Suzuki Splash. Langsung saja, hari ini saya sedikit bingung menentukan aki apa yang cocok untuk si Suzuki Splash. Namun setelah membuka katalog dan meninjau langsung aki si Suzuki Splash. Setelah itu dapat pencerahan, eh Suzuki Splash menggunakan tipe NS60, sama dong seperti Avanza hehe. 

Betul aki Suzuki Splash memang sama seperti Avanza, mempunyai spesifikasi 45Ah dengan dimensi 46B24R. Bagaimana dengan aki Suzuki ERTIGA, apakah sama juga ? untuk ampere itu sama dan dimensinyapun sama. Tapi ada tapinya, dimana terletak perbedaan dikepala akinya. Aki untuk Suzuki Splash menggunakan kepala positif sebelah kanan (Right) sedangkan Suzuki ERTIGA menggunakan kepala aki positif sebelah kiri (Left). 

Untuk ketersedian produk yang compatible dengan Suzuki Splash ada 3, yaitu Premium, Hybrid, dan Mantenance Free. Akan tetapi, produk Premium sudah jarang ditemui khususnya untuk ampere-ampere kecil. Nah langsung saja inilah harga aki untuk Suzuki Splash. Untuk yang Hybrid Rp 740.000 sedangkan yang MF Rp 935.000, harga disini hanyalah estimasi. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian. Ikuti terus blog ini dan bisa juga SUBSCRIBE di Pelengkap Otomotif Channel. Sampai jumpa, salam otomotif.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga Aki Untuk Suzuki Splash "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM