News Ticker

Menu

Harga Aki Untuk Proton Exora

Harga Aki Untuk Proton Exora

Harga Aki Untuk Proton Exora -Salam otomotif, iya kembali lagi bersama saya Saliman yang akan menemani acara kalian untuk hari ini agar tidak kesepian ya hehe. Walaupun hari ini adalah hari minggu namun belajar otomotif tidak ada salahnya ya guys hehe. 

Iya benar, karena pada kesempatan kali ini , Pelengkap Otomotif Blogs akan membagikan spesifikiasi aki untuk Proton Exora. Pasti penasaran bukan dengan artikel terbaru dari saya ini hehehe. Jika iya katakan Iya hahay.

Emmm Proton Exora merupakan sebuah mobil keluarga layaknya Toyota Innova, bahkan bukan hanya bentuknya yang lumayan mirip namun juga akinya. Untuk Aki yang digunakan yaitu 55D23L dengan kapasitas 60 Ah. Ketika saya melihat tempatnya, saya rekomendasikan untuk menggunakan 55D23L saja, kenapa tidak 80D26L saja. Karena tempatnya walau lebar untuk bawahnya coakan hanya mampu menampung 55D23L. Tapi bisa pakai 80D26L, tapi tapi lebih baik pakai yang standard bawaan saja. 

Untuk tipe 55D23L anda bisa menentukan pilihan Hybrid atau Mantenance Free. Untuk harga 55D23L Hybrid kisaran Rp 888.000 dan untuk 55D23L Mantenance Free Rp 1.115.000. Emmm Semoga bermanfaat ya guys, pokoknya ikuti terus blog ini, semoga bermanfaat, sampai jumpa salam otomotif.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Harga Aki Untuk Proton Exora "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM