News Ticker

Menu

Cara Merawat Motor Matic Injeksi Yang Baik dan Benar

Cara Merawat Motor Matic Injeksi Yang Baik dan Benar

Cara Merawat Motor Matic Injeksi Yang Baik dan Benar-Salam otomotif, hallo guys tetap stay di blog ini ya hehe. Karena pada hari ini saya akan membagikan tips-tips merawat motor matic dengan teknologi injeksi. Memang motor matic sudah menjadi primadona diera sekarang. Terutama didaerah perkotaan yang memiliki tingkat kemacetan tinggi. 

Bukan hanya para kaum hawa saja yang gemar dengan motor matic ini, akan tetapi kaum adam juga sudah banyak yang pakai hehe. Apalagi motor matic dengan injeksi dikenal lebih irit serta mempunyai pengapian yang lebih stabil. Namun ada beberapa cara merawat motor matic dengan injeksi yang baik dan benar, dan mungkin terlihat sepele namun biasanya hal-hal semacam ini terlupakan. Untuk itu yuk kita ingat kembali dan mulai lagi melakukan kegiatan sederhana ini agar motor matic kita tetap terawat dengan baik. 

Dimulai dari pagi hari sebelum motor digunakan, sebaiknya anda harus melakukan pemanasan terlebih dahulu kurang lebih selama 5 sampai 10 menit agar pengapian motor lebih stabil. Kemudian bahan bakar, iya bahan bakar dimotor matic injeksi sebaiknya jangan sampai habis atau benar-benar kotor. Isilah bahan bakar ketika sudah mulai sedikit jangan tunggu sampai habis. Karena injeksi kan disetting menggunakan komputer, jadi ditakutkan ada yang riset. Pernah juga waktu itu Vixion juga tidak mau hidup dikarenakan sebelumnya bahan bakar sampai habis. 

Untuk myang lainnya paling ya sama, oli jangan sampai telat pergantiannya, agar komponen mesin lebih terawat dan tentunya nyaman dalam pemakaian. Iya mungkin cukup sampai disini. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian. Untuk terus update informasi otomotif yang bermanfaat, sebaiknya like fans page kami atau SUBSCRIBE Pelengkap Otomotif Channel jika ingin melihat video-video menarik dari kami. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

1 comment to ''Cara Merawat Motor Matic Injeksi Yang Baik dan Benar"

ADD COMMENT
  1. Mungkin cara merawat motor matic diatas tentunya sangat mudah dilakukan setiap pemilik kendaraan, toh mending merawat daripada mengganti sparepart. Mahal bro!

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM