News Ticker

Menu

Berapa Harga New Honda Sonic Dengan Warna Barunya ?

New Honda Sonic
Image by Indonesia Auto Blog
Berapa Harga New Honda Sonic Dengan Warna  Barunya ?-Salam otomotif, jumla lagi bersama saya Saliman admin Pelengkap OTomotif. Bagaimana kabar kalian semua ? sehatkan ? pastinya, Pelengkap Otomotif berharap si begitu. Kali ini saya mengambil referensi dari situs ternama indonesiautoblog yang mana memberi info seputar hadirnya warna baru pada seri ayam jago buatan AHM yaitu New Honda Sonic.

Honda Sonic sendiri sudah lama muncul dipasaran Indonesia yang mana bersaing ketat dengan algojo dari Suzuki yaitu New Suzuki Satria FU 150. Jika difikir-fikir memang keduanya mempunyai potensi untuk menguasai pasar global yang luas, maka dari itu keduanya saling berlomba untuk merebut hati konsumen dinegri ini. Oleh karena itu keduanya saling serang dengan menunjukan kemampuannya masing-masing. Akan tetapi kali ini keduanya berlomba dalam warna bodi. 

Yeah benar sekali, setelah Suzuki Satria mengadopsi warna baru, kini giliran si New Honda Sonic yang ikut meremajakan tampilannya. Nah penasaran warna apa yang ada di body New Honda Sonic, yuk kita intip saja. Aggresso Matte Black menjadi warna yang dipilih untuk meremajakan New Honda Sonic ini. Dilihat dari tampilannya, motor ini sangat cocok sekali dengan warna barunya. Terlihat lebih ok, lebih maco, stylish dan pastinya akan membuat anda jatuh hati padanya. 

Masih soal warna nie ye, bukan hanya warna Aggresso Matte Black saja yang mendapatkan pembaruan, akan tetapi, Energenetic Red dan Activo Black juga turut mendapat peremajaan akan grafis baru yang terlihat lebih kencang. Nah selain warna-warna tersebut, New Honda Sonic mendapatkan warna Racing Red yang terinspirasi dari Honda Racing Team. 

Perlu diketahui kenapa New Honda Sonic dihidupkan kembali, tak lain untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang mencintai kecepatan serta irit bahan bakar. Dan untuk mengingatkan kembali, New Honda Sonic dipersenjatai mesin 4 langakh DOHC 4 katup dengan kapasitas mesin mencapai 149,16 cc berpendingin liquid with auto fan. Tenaga yang dihasilkan oleh motor ini mencapai 16 PS pada putran mesin 9000 rpm dan torsi 13.5 Nm pada putaran 6.500rpm. 

Untuk persenelingnya, New Honda Sonic sudah mengadopsi 6 speed yang bila diajak menggapai kecepatan puncak memperoleh kecepatan maksimal 124.1 km/jam berdasarkan pengetesan AHM. Faktor ini juga didukung dengan keiritan bahan bakar yang mencapai 40,9 km/liter dengan pengujian ECE R40 dengan pengetesan EURO 3 yang juga dilakukan perusahaan. Untuk harganya sendiri, New Honda Sonic Rp 22.300.000 on the road (OTR) Jakarta. 

Bagaimana menurut anda ? apakah tertarik, jika iya mending segera order hehe. Semoga bermanfaat ya, sampai jumpa, salam otomotif.

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Berapa Harga New Honda Sonic Dengan Warna Barunya ? "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM