News Ticker

Menu

Varian Motor Baru Ducati Hypermotard 939 Dengan Spesifikasi Yang Wow

Ducati Hypermotard 939 

 Varian Motor Baru Ducati Hypermotard 939 -Tampaknya dengan ada rumor bahwa Ducati akan dijual, hadirnya produk dengan model baru keluaran Ducati pun tidak tergangu. Untuk kali ini Ducati mengeluarkan model yang sangat keren dengan nama Ducati Hypermotard 939, tentunya dengan spesifikasi mesin yang sangat bertenaga. Dengan hadirnya warna baru akan memberi tampilan yang lebih fresh enak diapandang mata. Dan salah satu warna yang diterapkan adalah Star white silk.

Untuk mesinnya sendiri, Ducati Hypermotard 939 didukung dengan 11 derajat Testastretta 937 cc, yang menghasilkan tenaga mencapai 110tk dengan torsi maksimal mencapai 95 Nm. Serta mesinnya sudah memenuhi standard EURO 4 seperti dilansir oleh Autoevolution menurut pernyataan Kompas.com. 

Ducati Hypermotard 939 siap mengaspal dan ketiganya sudah dilengkapi dengan ABS level-tiga, Ducati Traction Control level-delapan, dan tiga pilihan berkendara yang masing-masing memiliki setelan yang berbeda untuk beroperasi dengan kondisi jalan berbeda.

Ducati Hypermotard 939

Ducati Hypermotard 939  tampaknya memiliki kaki-kaki yang lumayan kekar dengan suspensi upside down Kayaba  membuat Ducati Hypermotard 939 semakin gagah dan modis. Serta shockbreaker Sachs dengan redaman yang dapat diatur sesuai keinginan pengguna. Selain itu motor ini memiliki bobot yang cukup berat mencapai 181 Kg dengan tinggi diatas tanah 850 mm, sedangkan untuk bannya menggunakan Pirelli Diablo Rosso II. 

Untuk varian tertinggi yaitu Ducati Hypermotard 939 SP memiliki bobot yang jauh lebih ringan kisaran 178 Kg. Untuk merk kaki-kakinya sepenuhnya menggunakan Ohlins depan-belakang yang dapat diatur sedemikian rupa oleh rider. Jika kalian bertanya berapa harga dari Ducati Hypermotard 939 ini, tampaknya masih dirahasiakan oleh pihak Ducati. Namun motor ini diperkirakan akan mengaspal pada tahun-tahun ini, so kita tunggu saja kehadirannya.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Varian Motor Baru Ducati Hypermotard 939 Dengan Spesifikasi Yang Wow "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM