News Ticker

Menu

Model Terbaru Suzuki Hayabusa 1300R 2017

Model Terbaru Suzuki Hayabusa 1300R 2017

Model Terbaru Suzuki Hayabusa 1300R 2017-Salam otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman yang seperti biasanya membahas berbagai macam topik yang berkaitan dengan otomotif walau sedikit hihi. Pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan sosok motor varian tertinggi dari Suzuki, yaitu Suzuki Hayabusa 1300R.

Motor gahar dengan kapasitas mesin mencapai 1340cc ini dibekali dengan sesuatu yang wow, sebut saja motor ini mampu menampung bahan bakar mencapai 21 liter, edan seperti mobil saja ya hehe. Untuk persenelingnya menggunakan 6 percepatan/speed.

Selain memang mantab disisi dapur pacu tentunya motor ini mempunyai tampilan yang mewah, mulai dari double disk untuk rem cakram bagian depan dan ukuran radiator yang super besar. Adapun rantai Suzuki Hayabusa 1300R ini sangat menawan, ya itu karena saya suka motor dengan rantai besar hehe. Dari pada penasaran, yuk lihat videonya yang baru saya rekam diacara GIIAS 2017 kemarin di channel saya tentunya PELENGKAP OTOMOTIF hehe.


Nah semoga terhibur, siapa tahu ada uang lebih bolehlah membeli motor yang satu ini, dijamin kegantengan anda bertambah 20% hehe. Pokoknya ikuti terus perkembangan blog ini beserta channelnya ya guys, pasti akan banyak sekali video-video menarik untuk anda semua, Sampai jumpa, sampai disini dulu, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Model Terbaru Suzuki Hayabusa 1300R 2017 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM