News Ticker

Menu

Mitsubishi Xpander Mobil Low MPV Terbaru 2017, Minatkah Untuk Memangsa Pasar Fleet?

Mitsubishi Xpander Mobil Low MPV Terbaru 2017
Image by OTO.Com

Mitsubishi Xpander Mobil Low MPV Terbaru 2017-Salam otomotif, yuk kembali lagi bersama saya Saliman, dimana pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi menarik seputar dunia otomotif pada tahun ini. Lagi-lagi beberapa vendor selalu menelurkan sebuah produk baru yang akan membius para konsumennya. Tak terkecuali sebuah pabrikan ,mobil asal Japan yaitu Mitsubishi yang mulai bersaing disegmen LMPV. 

Lantas ada apa saja di segmen LMPV? benar tentu saja akan bersaing dengan algojo dari vendor-vendor lain seperti Toyota dengan Avanzanya dan Daihatsu dengan Xenianya. Mungkinkah Mitsubishi Xpander akan memenangkan persaingan yang ketat ini ?, ya kita tunggu saja untuk kedepannya. 

Namun ada beberapa pihak yang berasumsi bahwa Mitsubishi Xpander sepertinya akan dilirik oleh berbagai macam perusahaan taxi online. Lantas bagaimana Mitsuishi melihat kesempatan ini ? 

Dikutip dari Kompas.Com,

Osamu Iwaba sebagai Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sampai saat ini Mitsubishi masih berkomitmen untuk memenuhi pasar secara umum.

“Belum ada strategi yang disiapkan untuk pasar taksi online atau fleet. Kami lagi banyak pasar retail,” kata Iwaba di Surabaya, Rabu (23/8/2017).

Akan tetapi dari karakter yang dimiliki, Iwaba Osamu mengaku Mitsubishi Xpander mampu menguasai pasar yang lebih besar lagi. Segmen yang mencoba diraih Mitsubishi Xpander tidak lain adalah kelas menengah keatas. 

“Kami mau secara bertahap memposisikan produk kami di pasar. Tetapi, bertahap ke depan juga akan masuk ke pasar fleet, termasuk taksi online,” kata Iwaba.
(Kompas.Com)

Mitsubishi Xpander sendiri sudah dipesan lebih dari 7.400 SPK, dengan begini Mitsubishi Xpander sepertinya mendapatkan angin segar, dan menurut pendapat Pelengkap Otomotif memang tidak menutup kemungkinan Mitsubishi Xpander akan main dipasar fleet. Mungkin sampai disini dulu, jangan lupa ikuti terus Pelengkap Otomotif untuk informasi selanjutnya seputar dunia otomotif atau bisa kunjungi channel kami di Pelengkap Otomotif Channel. Sampai jumpa, salam otomotif.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Mitsubishi Xpander Mobil Low MPV Terbaru 2017, Minatkah Untuk Memangsa Pasar Fleet?"

ADD COMMENT
  1. mobil incaran selanjuntnya nih... indennya masih lama kang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weh iya ini mobil laris banget, Mitsubishi Expander memang jos, semoga lancar dan sukses selalu bos

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM