News Ticker

Menu

Harga Terbaru Mobil Murah Dari Mitsubishi

Harga Terbaru Mobil Murah Dari Mitsubishi
Carscoops image
Harga Terbaru Mobil Murah Dari Mitsubishi-Sepertinya dunia otomotif tidak akan pernah kehilangan ide untuk menelurkan produk-produk andalan masing-masing vendor. Maka tidak heran jika sekarang banyak model dari sedan sampai MPV dari yang murah sampai kelas atas bertebaran, itu karena dunia otomotif lagi bersemangat. 

Salah satu yang menjadi perhatian adalah Mitsubishi Move yang menghadirkan mobil keluarga kecil, ya kerena bentuknya lumayan mungil hehe. Untuk Mitsubishi Move sendiri mengusung interior ergonomis untuk membuat penumpang tetap nyaman. Selain itu untuk lampu depannya sudah menggunakan LED. 

Pada bagian mesin, Mitsubishi Move tampaknya sedikit meminimalisir kapasitas, pasalnya mobilini hanya dipersenjatai 660 cc, meski begitu ditipe tertentu memiliki turbocharge, mungkin untuk varian tertingginya. Kemudian untuk menggerakan roda dari Mitsubishi Move sudah menyiapkan transmisi matic dengan teknologi CVT, jadi untuk oli maticnya sudah pasti menggunakan jenis CVT dengan penggerak depan seperti mobil zaman sekarang kebanyakan. 

Untuk harganya sendiri kisaran Rp 133jt-208jt-an, mungkin dengan spesifikasi seperti itu akan membuat Mitsubishi Move bersaing ketat dengan Agya dan Ayla klai ya, so kita tunggu saja untuk info selanjutnya. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga Terbaru Mobil Murah Dari Mitsubishi "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM