News Ticker

Menu

Berapa Harga Merk Ducati ?

Berapa Harga Merk Ducati ?

Berapa Harga Merk Ducati ? -Selamat datang kembali guys di Pelengkap Otomotif Blogs, ketemu lagi bersama admin yang paling joss, siapa lagi kalau bukan Saliman hehe peace. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memberikan info menarik seputar dunia otomotif tentunya. Kelihatannya persaingan perotomotifan kian ramai dan bahkan rumornya merk terkenal Ducati akan dijual, apakah benar ? untuk cuplikannya bisa dibaca dibawah ini : 

"Grup VW harus mengevaluasi kondisi keuangan pasca skandal dieselgate beberapa waktu lalu. Opsi terdekatnya, menjual beberapa merek di bawah naungan mereka, termasuk Ducati, perusahaan transmisi Renk, dan MAN.
VW juga me-review portofolio aset dan merek pada Juni 2016 lalu, sejak mereka ingin menerapkan strategi untuk memuluskan pengembangan mobil listrik pada 2025 mendatang.
Berkat niatan itu, banyak ”pembeli” datang. Termasuk keluarga Benetton di Italia yang menawar Ducati paling tinggi, dikabarkan senilai 1,3-1,5 miliar euro (setara Rp 20,5 – 23,6 triliun)" 

Sumber : Kompas.com


Nah intinya si, VW tidak setuju kalau merk Ducati, Renk maupun MAN. Karena merk Ducati bukanlah merk yang dapatditawar dan dilepas dengan mudahnya. Ini salah satu kerya terbaik yang mungkin ada dalam fikiran beberapa dewan pengawas. Serta kami tidak membutuhkan uang saat in pungkasnya. 

Dan yang membuat merk Ducati ini patut dipertahankan adalah laba enam bulan terakhir ini melonjak 19 persen menjadi 8 ,9 miliar EURO atau setara dengan 140,4 triliun karena langka efisien dan perbaikan R&D pada merk inti. Untuk itu peninjauan merk ini sangat ketat dan perlu difikirkan berulang kali. 

Nah itu dia sahabat otomotif, semoga kita dapat mengambil pelajaran dari berita ini. Karena mbagaimanapun juga sebuah merk adalah kebanggan tersendiri bagi pendirinya, karena sudah tentu memiliki sejarah yang panjang dalam pengembanganya. Semoga bermanfaat, sampai jumpa, salam otomotif.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Berapa Harga Merk Ducati ? "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM