News Ticker

Menu

Promo Terbaru Edisi Ramadhan 2017

Promo Terbaru Edisi Ramadhan 2017

Promo Terbaru Edisi Ramadhan 2017-Salam otomotif, kembali lagi bersama Pelengkap Otomotif yang beberapa hari ini tidak melakukan update artikel dikarenakan sibuk membuat vodeo untuk Pelengkap Otomotif Channel. Karena sekarang blog ini ada channel You Tubenya loh, kalau ingin mampir silahkan kunjungi saja ya hehe.

Promo Terbaru Edisi Ramadhan 2017

Dan untuk promo kali ini datang bukan dari shop&drive melainkan cabang dari ritail Astra Otoparts.tbk dibidang motor. Adapun produk-produk yang sedang promo meramaikan bulan ramadhan diantaranya : Pirelli, Aspira Premio, KYB Zeto, GS Astra, Aspira Battery, Shell Advance dan Aspira Parts. Untuk lebih engkapnya silahkan lihat tabel dibawah ini : 

Promo Terbaru Edisi Ramadhan 2017

Dan bagi anda yang mempunyai motor dan kebetulan ingin mengganti ban, datang saja ke shop&bike dan dapatkan promonya untuk ban Aspira Premio. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 15-000-15 call center kami. PROMO ini berlaku mulai tanggal 22 Mei - 31 Juli 2017 Semoga bermanfaat, saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya, sampai jumpa salam otomotif. 

Baca juga : Beli Oli Fastron 3 liter free 1 liter

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Promo Terbaru Edisi Ramadhan 2017 "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM