News Ticker

Menu

Promo Oli di Bulan Mei 2017

Promo Oli di Bulan Mei 2017 

Pelengkapotomotif.com- Bulan Mei adalah bulan yang penuh berkah, khususnya bagi pecinta dunia otomotif roda 4. Karena dibulan ini promo oli Shell Helix Astra 10w30 dan Shell Helix Astra 5w30 hadir kembali dalam acara promo hehe. 

Shell Helix Astra 10w30 dan Shell Helix Astra 5w30 sempat promo pada bulan februari, dan sekarang hadir kembali. Promo di bulan mei ini adalah beli 3 gratis 1 liter. Lumayanlah 1 liter harganya Rp 127.500 untuk Shell Helix Astra 10w30 dan Rp 174.000 untuk Shell Helix Astra 5w30. 

Promo berlaku sampai akhir bulan ini. Semoga bermanfaat ya sahabat-sahabat otomotif sekalian. Pantengin terus Pelengkap Otomotif untuk promo selanjutnya, sudah ada promo menarik loh hehe. Sampai jumpa, salam otomotif.

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Promo Oli di Bulan Mei 2017"

ADD COMMENT
  1. Sayangnya aku belum punya roda 4 hu... Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emm buat motor juga bisa hu olinya, tapi khusus motor matic ya =D>

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM