News Ticker

Menu

Kasus Kecurangan SPBU Terjadi Lagi

Kasus Kecurangan SPBU Terjadi Lagi

Kasus Kecurangan SPBU-Salam otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman di Pelengkap Otomotif. Dan terjadi lagi, sorry bro ini bukan salah satu lirik lagu Noah tapi kejadian ini terulangnya kasus penipuan yang terjadi untuk tahun ini. Dimana salah satu pemilik akun facebook yang bernama "Beldy Risyan Hukom" membagikan sebuah tautan di facebook yang berisi tentang kecurangan salah satu SPBU yang ada di Jakarta. Penasaran apa isinya, yuk mari kita simak dibawah ini : 

Kasus Kecurangan SPBU Terjadi Lagi

Yups...kurang lebih isinya sebagai berikut : 

"Ayo viralkan biar SPBU ini terkenal
SPBU Pertamina 34-10604
Jl. Bungur Besar Raya No.103, RT.11/RW.1, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620

Ini saya alami langsung tadi sekitar pukul 3.30 sore tadi
Kronologinya saya mengisi bensin PERTAMAX Sebanyak 4 liter pada saat melakukan pengisian saya memperhatikan seprtinya ada yang aneh dengan pengisiannya. Benar saja saat selesai pengisian saya melihat ukuran tanki saat di isi beda. Tidak seprti biasanya, dan saat menyalakan mesin indikator bensin tidak full masih kosong 1batang, saya coba protes petugas wanitanya dia langsung menyuruh saya ke kantor saja, saya langsung menuju parkiran spbu, saya di tanya salah satu pegawai ada apa? Saya bilang kalau pengisian bensinnya tidak benar, dia coba cek langsung dgn struk benar saya isi 4 liter, kemudian untuk melihat bensin yg ditangki saya berinisiatif menguras bensin d tangki untuk menghitung berapa liter pengisian yg ada di tangki saya, saat pengurusan terjadi sebenarnya, benar saja saat bensin uda di kuras dan di taruh d ember, penghitungan ulang ternyata bensin yg ter isi. Hanya 3 liter, dan untuk menutupi kesalahan orang spbu menyuruh anak buahnya mengambil bensin dalam kaleng untuk menggantikan Bensin saya yg 1 liter, bisa bayangkan hal seprti ini berpandingannya adalah saat anda mengisi 4liter bensin dan hanya mendapatkan 3 liter di lipatgandakan berapa kerugian yg d alami konsumen kalau mobil pengisian 20liter dan di dapatkan hanya 15 liter kalikan aja, semoga kita lebih jeli lagi saat di SPBu trima kasih, sebagai bukti sedikit video dan foto yg sempat saya ambil sebagai bukti

Sangsi sosial masyarakat jakarta adalah jangan mengisi bensin d SPBU ini sebagai ganjarannya itu sudah cukup dan membuat SPBU ini belajar jujur"
Nah kira-kira seperti itu. Hal ini menjadi pelajaran penting bagi kita semua, agar selalu hati-hati saat membeli bensin dan sebagainya. Dan bagi yang yang berjualan diharapkan untuk selalu jujur, karena jujur akan membawa berkah, dan sebaliknya, kalau tidak jujur mungkin akan hancur dan tidak dipercaya lagi. Semoga bermanfaat, sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Kasus Kecurangan SPBU Terjadi Lagi "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM