News Ticker

Menu

Harga Shockbreaker Untuk Avanza, Xenia, Rush dan Terrios Belakang

Harga Shockbreaker Untuk Avanza, Xenia, Rush dan Terrios Belakang

Harga Shockbreaker Untuk Avanza, Xenia, Rush dan Terrios Belakang-Selamat datang di Pelengkap Otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas harga dari shockbreaker untuk Toyota Avanza, Xenia, Rush dan Terrios. Dimana untuk shockbreaker mobil-mobil tersebut mempunyai 3 jenis. Apa sajakah itu, yuk mari kita simak bersama.

3 jenis shock tersebut adalah KYB Premium, KYB Ultra dan KYB Excel G. Dimulai dari KYB Premium, KYB Premium sendiri mempunyai kualitas yang hampir sama dengan genuine part, karena shockbreaker jenis ini sangat soft oleh keran itu sangat cocok bila digunakan untuk sedikit orang maupun sendirian.

Kemudian ada KYB Ultra yang cocok sekali untuk anda yang senang bepergian jarak jauh bersama keluarga tercinta. Karena shockbreaker jenis ini sangat cocok digunakan pada mobil keluarga maupun niaga. Kontruksinya sangat kuat karena dibuat dari campuran oli dan gas, namun yang lebih dominan adalah gasnya. Dan sedikit akan lebih keras jika digunakan sendirian.  Namun sebagai gantinya, KYB Ultra ini sangat stabil dikecepatan penuh seperti ketika anda berjalan di tol.


Kemudian yang terakhir ada KYB Excel-G, shockbreaker ini adalah versi yang sangat stabil baik untuk sendirian maupun mengangkut beban yang sangat banyak. Kemasannya berwarna merah, namun untuk shocknya berwarna hitam sama halnya dengan KYB Premium. Namun untuk kualitasnya berbeda tentunya, karena KYB Excel G campuran oli dan gas yang hampir seimbang. Oleh karena itu soft juga stabil untuk diajak kebut-kebutan maupun membawa barang banyak.

Untuk harganya sendiri KYB Premium dibandrol dengan Rp 380.000, KYB Ultra Rp 415.000 dan untuk KYB Excel-G 343441 untuk Avanza, Xenia, Rush, Terrios serta Grand MAX Rp 780.000/set. nah itulah harga shockbreaker untuk Avanza, Xenia, Rush dan Terrios belakang, semoga bermanfaat, jika ingin yang ditanyakan dilahkan komen saja dikotak komentar. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Harga adalah estimasi, jadi jika ada perbedaan harga antar toko itu wajar, dan harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Baca juga : Harga Shockbreaker KYB Untuk Honda Jazz

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Harga Shockbreaker Untuk Avanza, Xenia, Rush dan Terrios Belakang"

ADD COMMENT
  1. untuk terios harga kayaba ultra/excel G SA depan. trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk yang depan sementara yang saya tahu hanya tipe Premium, untuk harganya sendiri kisaran Rp 1.025.000/set bos

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM