News Ticker

Menu

Iklan Kawasaki Ninja 250 fi dan Kawasaki Ninja 250SL terbaru


Iklan Kawasaki Ninja 250 fi dan Kawasaki Ninja 250SL terbaru


Pelengkapotomotif.com-Salam otomotif, hello guys bagaimana kabarnya nie, hemm saya rasa sahabat PeQ tidak akan galau dimalam ini, karena PO selalu hadir menemani aktifitas kalian semua dengan artikel-artikel terbaru pastinya. Yah kalaupun ada artikel lama, juga kami kemas dengan nuansa baru agar terasa hidup kembali. Seperti halnya iklan Kawasaki Ninja 250 fi dan Kawasaki Ninja 250SL yang kami hadirkan kembali bagi pecinta motor besutan Kawasaki ini.

Mungkin malah ada yang belum pernah melihat iklan Kawasaki Ninja 250 fi dan Kawasaki Ninja 250SL ini. Mungkin saja, karena dari berbagai macam merk motor buatan Japan, hanya Kawasaki yang jarang melakukan iklan via TV. Tidak seperti Yamaha dan Honda yang selalu aktif promosi. Atau memang karena yang dijual Kawasaki mayoritas moge jadi jarang beriklan di TV. Untuk itu PO akan membagikan iklan dari Kawasaki Ninja 250 fi dan Kawasaki Ninja 250SL agar kalian pecinta motor Kawasaki dapat menikmatinya. Cek video dibawah ini :


Bagaimana, keren bukan apalagi bintangnya pemain anak jalanan, saya yakin sahabat PO juga suka dengan anak jalanan. Admin PO pun suka walau hanya suka dengan motor-motornya saja hehe, kalau jalan ceritanya mah lebay, hehe. Okeylah semoga menghibur, saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya, sampai jumpa, salam otomotif.  

Baca juga : "Suzuki GSX-S150"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

4 comments to ''Iklan Kawasaki Ninja 250 fi dan Kawasaki Ninja 250SL terbaru"

ADD COMMENT
  1. harganya berapa bro . ninja terbaru inih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung daerah di bos untuk wilayah Tangerang kisaran 58-60 an hehe

      Delete
  2. Harga dan spesifikasinya gmana mas???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya lumayan bersahabt dan spesifikasi ninja 2059 fi memang mantab

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM