News Ticker

Menu

Harga Aki Untuk Mobil Chevrolet Captiva Diesel

Harga Aki Untuk Mobil Chevrolet Captiva Diesel

Harga Aki Untuk Mobil Chevrolet Captiva Diesel-Salam otomotif sahabat Po sekalian. Oh iya untuk hari ini Pelengkap Otomotif akan membagikan pengalaman menarik seputar aki untuk Chevrolet Captiva Diesel yang mana mungkin pengunjung blog ini ada yang memilikinya, sedang mencarinya, bahkan hanya untuk sekedar mempelajarinya. 

Maka tidak salah jika anda berada diblog yang satu ini, materi yang saya sampaikan berdasarkan pengalaman, walau tidak semuanya namun 80% berdasarkan lapangan hehe. Baiklah langsung saja kita mulai untuk pembahasan seputar aki Chevrolet Captiva Diesel

Chevrolet Captiva Diesel termasuk mobil jenis sport layaknya Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero. Kebanyakan mobil sport memiliki aki diatas 45 Ah dan pastinya besar ya hehe. Dan kebetulan Chevrolet Captiva Diesel menggunakan aki yang sangat besar yaitu berkapasitas 100 Ah, dan ini memang sudah spesifikasi dari pabrikan Chevroletnya sendiri. 

Dan hari ini saya berkesempatan untuk memasang aki Chevrolet Captiva Diesel, saya lihat aki mobilnya seperti pada gambar dibawah ini : 

Harga Aki Untuk Mobil Chevrolet Captiva Diesel 

Ini adalah aki bawaan dari Chevrolet Captiva Diesel  tahun 2014 dan sekarang baru soak, memang untuk umur aki rata-rata 2 sampai 3 tahunan untuk myang bawaan karena semua komponen masih baru dan hambatan masih sedikit jarang kabel-kabel yang kotor dan berkarat. 

Kemudian untuk tipe aki Chevrolet Captiva Diesel sendiri 600-38L karena kepala positif ada disebelah kiri, awas jangan pakai R ya ntar kebalik hahah. Untuk bawaanya merk Delkor, namun anda dapat mengganti dengan merk lain seperti Incoe dan Rocket. Seperti hari ini, bapaknya ingin mengganti merk Incoe dikarenakan Rocket lebih mahal dan uangnya kurang. Untuk harganya bisa cek dibawah ini :

Incoe : Rp 1.937.500
Rocket : Rp 2.430.000

 Untuk harga aki Chevrolet Captiva Diesel ini hanyalah estimasi, jadi kalau ada perbedaan harga antara toko yang satu dan lainnya itu wajar yang penting kita punya sedikit patokanlah ya hehe. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel sederhana ini, sampai jumpa, salam otomotif. 

Baca juga :  Aki Untuk Toyota Alphard 2013

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

5 comments to ''Harga Aki Untuk Mobil Chevrolet Captiva Diesel"

ADD COMMENT
  1. Bagi yang membutuhkan aki untuk captiva di harapan indah bekasi dan sekitarnya,hub kami "pacific battery", SPBU Harapan Indah Bekasi. Free Delivery, Hp/Wa. 081319774673

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ini adalah toko alternatif untuk daerah Bekasi, semoga bermanfaat dan laris jualannya pak :D

      Delete
  2. Replies
    1. Suatu saat juga punya kok mas, pede saja dan pastinya selalu bersemangat untuk meraih mimpi. Salam otomotif

      Delete
  3. Be that as it may, because of some national strategies, Chevrolet needed to stop its operations in comapny. North Park Chevrolet

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM