News Ticker

Menu

Daftar Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru 2017

Daftar Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru 2017
Toyota Avanza Terbaru 2017

Daftar Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru 2017-Kembali lagi di Pelengkap Otomotif com, pada kesempatan kali ini saya akan membocorkan harga Toyota Avanza Terbaru. Namun sebelumya kita harus tahu sepak terjang dari mobil low MPV yang satu ini, karena pemasarannya sungguh luar biasa larisnya, bisa dibilang mobil ini adalah mobil sejuta umat, saking banyaknya yang punya.

Toyota Avanza dikenal dengan keiritan bahan bakarnya yang akan membuat kantong semakin ramah, tidak perlu menguraskocek dalam-dalam jika ingin bepergian. Selain itu Toyota Avanza juga bisa diajak kompromi kalau keluarga anda lumayan banyak, Toyota Avanza dapat menampung setidaknya 7 orang yang akan membuat keluarga semakin bahagia.

Untuk suku cadangnya juga tergolong murah, mulai dari aki, shockbreaker, ban dan lainnya. Untuk pemakaian akinya berdasarkan pengalaman sampai 3 tahunan, lumayan irit karena memang tidak terlalu banyak kelistrikan yang dipakai mobil ini. Untuk ampere yang digunakan juga tidak terlalu besar, maksimal 45 Ah, namun untuk bawaan biasanya memang kecil 32 Ah saja.


Dan ketika anda ingin mengunjungi saudara atau kerabat yang rumahnya melewati pegunungan maupun jalan yang tidak rata, Toyota Avanza  dapat diandalkan untuk hal itu. Yang penting seelum bepergian selalu cek nodisi mobil anda agar tidak terjadi trouble ditengah jalan. Penasaran dengan harga Toyota Avanza terbaru, yuk kita intip saja harganya sebagai berikut :

Harga Avanza Terbaru

Tipe Veloz Harga
1.3 VELOZ M/T Rp. 213.300.000
1.3 VELOZ A/T Rp. 225.100.000
1.5 VELOZ M/T Rp. 224.200.000
1.5 VELOZ A/T Rp. 236.000.000
Tipe Grand New Avanza Harga
1.3 E M/T Rp. 189.700.000
1.3 E A/T Rp. 200.900.000
1.3 G M/T Rp. 207.800.000
1.3 G A/T Rp. 218.500.000
1.5 G M/T Rp. 220.100.000

Jika anda berminat meminang sebuah mobil keluarga yang ramah dikantong, irit bahan bakar, dan bandel, Toyota Avanza jawabannya. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberithuan, perbedaan wilayah juga akan menyebabkan perbedaan harga. Semoga bermanfaat, jika suka dengan artikel ini like, komen dan bagikan. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya ya sahabat otomotif sekalian. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Baca Juga : "Harga Toyota Sienta 2017"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Daftar Harga Mobil Toyota Avanza Terbaru 2017"

ADD COMMENT
  1. Harga segitu kalau menurutku mahal mas, wkwkwk soalnya belum bisa menghasilkan duit segitu bnyak hehe.

    tapi bagi pecinta mobil MPV aku rasa Avanza inilah pilahan tepat keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya si mas. Tapi bagi kebnyakan orang Avanza adalah mobil keluarga terbaik karena masalah brand hehe.

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM