News Ticker

Menu

Harga Aki Untuk Toyota Kijang Innova Diesel Matic

Harga Aki Untuk Toyota Kijang Innova Diesel Matic

Harga Aki Untuk Toyota Kijang Innova Diesel Matic-Salam otomotif, kembali lagi bersama saya Saliman yang akan menami anda dihari ini. Nah kebetulan ni, kemarin saya mengganti aki untuk mobil Toyota Kijang Innova Diesel disalah satu perumahan Graha Raya cluster Venice. 

Setelah sampai dipintu gerbang perumahan Cluster Venice, langsung saya menanyakan alamat blok yang dituju. Setelah diberi tahu saya langsung mencari rumah sang customer. Tidak lama kemudian saya berhasil menemukan rumah customernya. Kuketuk pintu rumahnya, dan orangnyapun keluar dengan membawa kunci mobil Toyota Kijang Innova Dieselnya. 

Tidak lama kemudian saya membuka kap mobil Toyota Kijang Innova Diesel tersebut dan ternyata akinya cukup besar juga si. Waktu itu aki yang masih terpasang dimobil menggunakan aki merk Yuasa, namun karena kita hanya ada GS Astra bapaknya membeli GS saja. Kebetulan untuk tipe aki Toyota Kijang Innova Diesel yang lama dan yang baru saya bawa ini cocok alhasil saya tidak balik lagi ke toko akibat salah bawa hehe. 

Aki yang saya bawa merk GS Astra untuk Toyota Kijang Innova Diesel adalah Hybrid 80D26L dengan kapasitas 70 Ah. Memang Toyota Kijang Innova Diesel akinya besar dan berat pula hehe. 


Untuk cara mengganti aki Toyota Kijang Innova Diesel sangat mudah sekali, cukup siapkan kunci pas ring 10 dan T10 kalau ada, kalau tidak ada ya cukup menggunakan pas ring 10 saja. Seperti biasanya, lepaskan kepala negatif, diikuti kepala positif kemudian lepas breaket. Untuk memasangnya cukup pasang breaket terlebih dahulu, diikuti kepala positif disusul kepala negatif. 

Intinya si begitulah, hanya 5 menit selesai untuk pemasangan aki Toyota Kijang Innova Diesel. Pastikan cek kembali sebelum menutup kap mesin mobil, apa ada yang kendor atau tidak. Jika sudah selesai semua cek pengisian aki dan kekuatan akinya menggunakan multimeter atau alat sejenis. 

Harga :
  • Mantenance Free 80D26L Rp 1.716.000
  • Hybrid 80D26L Rp 1.367.000
Ini hanyalah estimasi harga, temapt yang satu dengan tempat lainnya tentu berbeda. Semoga bermanfaat, dan dapat dijadikan referensi anda dalam memilih aki yang baik. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih, sampai jumpa, salam otomotif. 

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

1 comment to ''Harga Aki Untuk Toyota Kijang Innova Diesel Matic"

ADD COMMENT
  1. Bagi yang membutuhkan aki di daerah harapan indah bekasi dan sekitarnya, hub kami toko aki "Pacific Battery", SPBU Harapan Indah Bekasi. Free Delivery, Hp/Wa: 0813 1977 4673

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM